Iwan Fals Keranjingan Polling Buat Tambah Wawasan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Iwan Fals Keranjingan Polling Buat Tambah Wawasan

Iwan Fals Keranjingan Polling Buat Tambah Wawasan

KEPONEWS.COM - Iwan Fals Keranjingan Polling Buat Tambah Wawasan nur ichsan/warta kota/nur ichsanIWAN FALS KOMPERS KONSER - Iwan Fals ketika ditemui di acara jumpa pers Perayaan Karya Iwan Fals, di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/9). Pagelar...
Loading...
Iwan Fals Keranjingan Polling Buat Tambah Wawasan

nur ichsan/warta kota/nur ichsan

IWAN FALS KOMPERS KONSER - Iwan Fals ketika ditemui di acara jumpa pers Perayaan Karya Iwan Fals, di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/9). Pagelaran yang digelar dalam rangka ulangtahun musisi legendaris yang ke 55 ini, akan berlangsung pada Sabtu, 3 September di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara. WARTA KOTA/Nur Ichsan

Laporan Wartawan Tribunnews, Nurul Hanna

DEPOK -Iwan Fals memanfaatkan sosmed untuk berinteraksi dengan banyak orang. Termasuk penggemarnya.

Sosmed yang paling sering digunakannya ketika ini yakni Twitter. Ia bahkan tambah intens setelah Twitter menyediakan fitur tweet polling.

Dengan fitur itu ia bisa membuat polling terkait apa saja yang sedang dipikirkannya.

Misalnya terkait Lebaran 2017. Ia membuat polling perihal kelancaran arus mudkdan stabilitas harga kebutuhan pokok. Dan hasilnya jadi pengetahuan baru baginya.

"Ya, selalu ada hal baru," ucapnya ketika ditemui di kediamannya, daerah Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Selasa (27/6/2017).

Loading...

Comments