Iwan Bule Bicara Persaingan Erick Thohir vs La Nyalla Jelang Lengser dari Kursi Ketua Umum PSSI

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Iwan Bule Bicara Persaingan Erick Thohir vs La Nyalla Jelang Lengser dari Kursi Ketua Umum PSSI

Iwan Bule Bicara Persaingan Erick Thohir vs La Nyalla Jelang Lengser dari Kursi Ketua Umum PSSI

KEPONEWS.COM - Iwan Bule Bicara Persaingan Erick Thohir vs La Nyalla Jelang Lengser dari Kursi Ketua Umum PSSI Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menanggapi perebutan kursi nomor satu PSSI periode 2023-2027. Dia turut menyoroti persaingan antara Erick Thohir vs La Nyalla Mattalitti....

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menanggapi perebutan kursi nomor satu PSSI periode 2023-2027. Dia turut menyoroti persaingan antara Erick Thohir vs La Nyalla Mattalitti.

Erick Thohir dan La Nyalla disebut-sebut menjadi kandidat terkuat sebagai pengganti Mochamad Iriawan di kursi Ketua Umum PSSI. Keduanya cukup banyak mendapat dukungan dari beberapa pemilik suara (voters) PSSI.

Iwan Bule memaparkan Erick Thohir dan La Nyalla sama-sama bagus, termasuk juga tiga kandidat lainnya adalah Fary Djamy Francis, Arif Putra Wicaksono, dan Doni Setiabudi.

Erick Thohir resmi mendaftarkan dirinya masuk dalam bursa calon Ketua Umum PSSI periode 2023-2027. [ANTARA FOTO/ Handout Arief Rosyid]Erick Thohir resmi mendaftarkan dirinya masuk dalam bursa calon Ketua Umum PSSI periode 2023-2027. [ANTARA FOTO/ Handout Arief Rosyid]

"Saya rasa semuanya baik. Saya rasa nanti voters akan menilai karena sekali lagi, yang menentukan merupakan voters tersebut," kata Iriawan di Gedung Kemenkumham, Jakarta, Selasa (24/1/2023).

Ini Alasan Shayne Pattynama Berani Ambil Sumpah Masuk Warga Negara Indonesia, Impian Piala Dunia

Iwan Bule resmi akan lengser pada 16 Februari 2023 saat digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Selain ketua umum akan dipilih juga dua wakil ketua umum, dan 12 anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Iwan Bule mengaku akan tetap berupaya menyukseskan acara KLB tersebut, meski dirinya sudah tidak lagi maju dalam bursa pencalonan ketua umum PSSI.

La Nyalla Mattalitti daftarkan diri sebagai bakal calon ketua umum PSSI (Adie Prasetyo Nugraha)La Nyalla Mattalitti daftarkan diri sebagai bakal calon ketua umum PSSI (Adie Prasetyo Nugraha)

"Salah satunya (tugas Iwan Bule) ini sudah selesai satu (naturalisasi Shayne), kita pokoknya jalankan KLB ini dengan baik. Saya yakin calon-calon yang ada juga betul-betul cinta pada sepak bola. Saya doakan," terang Iriawan.

"Saya sekali lagi bangga pernah menjadi bagian dari sepak bola Indonesia, pengurus ya. Saya akan tetap mencintai sepak bola sampai akhir hayat," pungkasnya.

Meski Tak Lagi Jabat Ketum PSSI, Iwan Bule Tetap Jadi Sosok Ayah Bagi Shayne Pattynama

Comments