Ivanka Trump Ngetweet Tentang Seorang Gadis Bihar Berusia 17 Tahun, Inilah Alasannya!

Unik

Ragam / Unik

Ivanka Trump Ngetweet Tentang Seorang Gadis Bihar Berusia 17 Tahun, Inilah Alasannya!

Ivanka Trump Ngetweet Tentang Seorang Gadis Bihar Berusia 17 Tahun, Inilah Alasannya!

KEPONEWS.COM - Ivanka Trump Ngetweet Tentang Seorang Gadis Bihar Berusia 17 Tahun, Inilah Alasannya! Jyoti Kumari yang berusia 17 tahun yang juga dikenal sebagai Gadis Sepeda sekali lagi menjadi pusat perhatian saat dia menarik perhatian putri Presiden AS Donald Trump, Ivanaka Trump. Ivanka mentweet...

Jyoti Kumari yang berusia 17 tahun yang juga dikenal sebagai Gadis Sepeda sekali lagi menjadi pusat perhatian saat dia menarik perhatian putri Presiden AS Donald Trump, Ivanaka Trump.

Ivanka mentweet perihal Kumari dan menggambarkan perjuangannya untuk membawa kembali ayahnya sebagai prestasi ketekunan dan cinta .

15 yr old Jyoti Kumari, carried her wounded father to their home village on the back of her bicycle covering +1,200 km over 7 days.

This beautiful feat of endurance & love has captured the imagination of the Indian people and the cycling federation! https://t.co/uOgXkHzBPz

Ivanka Trump (@IvankaTrump) May 22, 2020

Jyoti Kumari menjadi terkenal ketika dia mengayuh sepeda sejauh 1.200 km dengan membawa ayahnya yang sakit, Mohan Paswan, dari Gurgram di Haryana ke Darbhanga di Bihar.

Federasi Bersepeda India ialah salah satunya, yang maju untuk membantunya mengembangkan bakat bersepeda -nya.

Onkar Singh, ketua Federasi Bersepeda India mengatakan: Kami terkesan dan kagum dengan kemampuan Jyoti di mana dia menempuh jarak 1.200 dalam waktu seminggu dengan sepeda dengan ayahnya, CFI telah memutuskan untuk memberinya kesempatan untuk membuktikan keberaniannya di dalamnya .

Singh mengatakan bahwa Jyoti Kumari akan dibawa ke New Delhi setelah kuncian, untuk menguji bakat bersepedanya lebih lanjut.

Dia sekarang berada di bawah karantina rumah di Desa Sirhulli di Darbhanga dan saya telah berbicara dengannya melalui telepon. Saya telah memaparkan secara rinci peluang apa yang ada dalam bersepeda dan dia setuju secara prinsip untuk datang dan menguji nasibnya dengan tekad yang tak tergoyahkan, kata Singh.

Dia telah mencatat rekor menempuh jarak 1.200 km dengan sepeda dalam waktu seminggu dan itu juga dengan ayahnya yang sakit tanpa mendapat makan dengan benar dalam perjalanan, tambahnya.

Sementara itu, Fullo Devi, ibu dari Jyoti, mengatakan bahwa putrinya bercita-cita untuk melanjutkan studinya dan menyelesaikan ujian matrikulasi terlebih dahulu.

Dia telah gagal dalam ujian matrikulasi pada tahun 2019. Dia sekarang ingin lulus ujian matrikulasi pertama, kata ibu Jyoti.

Keluarga Jyoti hidup dalam kemiskinan yang parah sekarang karena pencari nafkah tunggal keluarga-ayahnya jatuh sakit kini mereka tidak mempunyai sumber pendapatan.

Ibu Jyoti mengatakan beberapa pejabat dan partai setempat telah menunjukkan untuk memberi bantuan keuangan pada keluarganya. Polisi setempat juga berjanji untuk memberikan uang tunai.

Keluarganya mempunyai tanah dan rumah kecil yang dibangun di bawah Indira Awas Yojna. Ketika dia tidak mempunyai pilihan untuk membawa kembali ayahnya yang menjadi sopir becak di Gurgram, dia membeli sepeda tua seharga Rs 500 (sekitar Rp 97 ribu) dan berangkat ke Darbhnaga.

Dia sedih mengetahui bahwa pemilik rumah di Gurgram telah memutus peredaran listrik yang disewa oleh ayahnya, dan memaksa mereka untuk mengosongkan karena mereka tidak bisa membayar sewa.

Dia dan ayahnya diberi perlakuan tidak manusiawi oleh pemilik rumah dan akhirnya dia memutuskan untuk kembali ke desa dengan sepeda tanpa khawatir wacana apa yang akan terjadi dalam perjalanan, kata ibu Jyoti. (yn)

Sumber: newindianexpress

Video Rekomendasi:

Comments