Ivan Rakitic Masih Ingin Bertahan di Barcelona, Tapi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ivan Rakitic Masih Ingin Bertahan di Barcelona, Tapi

Ivan Rakitic Masih Ingin Bertahan di Barcelona, Tapi

KEPONEWS.COM - Ivan Rakitic Masih Ingin Bertahan di Barcelona, Tapi Ivan Rakitic menegaskan bahwa dirinya ingin tetap bertahan di Barcelona. Namun pemain internasional Kroasia mengakui bahwa dia tetap terbuka dengan apa saja setelah dirinya dikabarkan akan meninggalka...

Ivan Rakitic menegaskan bahwa dirinya ingin tetap bertahan di Barcelona. Namun pemain internasional Kroasia mengakui bahwa dia tetap terbuka dengan apa saja setelah dirinya dikabarkan akan meninggalkan Barcelona.

Rakitic masih terikat kontrak selama dua tahun lagi di Camp Nou. Namun kabarnya dia ditawarkan kepada Paris Saint-Germain sebagai bagian dalam kesepakatan dalam usaha Barcelona memboyong kembali Neymar.

Inter Milan juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan pemain berusia 31 tahun itu. Meski Rakitic tidak berniat meninggalkan Barcelona namun dia tetap bersedia mempertimbangan situasi yang ada.

Gelandang Barcelona Ivan Rakitic hadiri jumpa pers jelang pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Selasa (1/5/2019) [AFP]Gelandang Barcelona Ivan Rakitic hadiri jumpa pers jelang laga leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Selasa (1/5/2019) [AFP]

"Ide saya sangat jelas, saya ingin tetap di Barca. Ini merupakan situasi yang biasa saya alami. Itu terjadi pada saya tahun lalu," kata Rakitic saat pers jelang pertemuan Piala Rakuten Barcelona dengan Chelsea.

"Saya sudah berbicara dengan klub dan pelatih dan kami mempunyai ide yang sama - bagi saya untuk tetap di Barca. Kami terbuka untuk semuanya, seperti biasa, tetapi niat saya ialah tetap bertahan."

"Saya mempunyai dua tahun lagi pada kontrak saya dan saya ingin terus menikmati diri saya di Barca."

"Hal itu tidak mengganggu saya. Saya tahu di sepak bola bekerja seperti ini dan itu membuat saya bangga karena kalau tim lain menginginkan saya itu karena saya melakukan banyak hal dengan baik. Saya tenang," pungkas Rakitic.

Comments