Ivan Gunawan Resmi Luncurkan Brand Kosmetik

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ivan Gunawan Resmi Luncurkan Brand Kosmetik

Ivan Gunawan Resmi Luncurkan Brand Kosmetik

KEPONEWS.COM - Ivan Gunawan Resmi Luncurkan Brand Kosmetik Setelah sukses meluncurkan lini busana pria yang diberi nama Khalif, rupanya hal itu belum membuat Ivan Gunawan puas. Kamis, 15 November 2018, desainer ini pun merambah usaha baru. Ivan resmi meluncur...

Setelah sukses meluncurkan lini busana pria yang diberi nama Khalif, rupanya hal itu belum membuat Ivan Gunawan puas. Kamis, 15 November 2018, desainer ini pun merambah usaha baru. Ivan resmi meluncurkan produk kosmetik dengan brand, Ivan Gunawan Cosmetic.

Bagi Ivan menjalani usaha dan mempunyai brand kosmetik sendiri merupakan mimpinya semenjak lama. Bersyukur, akhirnya mimpi tersebut terwujud. "Ivan Gunawan Cosmetics sudah menjadi mimpi aku semenjak dulu kala. Aku di awal karier sudah mengenal make-up," kata Ivan saat ditemui di daerah Grand Indonesia, Jakarta.

Ivan Gunawan Cosmetics setahun yang lalu sudah mengeluarkan beberapa produk kecantikan, adalah eyeshadow, blush on dan lipstik namun belum diluncurkan secara resmi.

Dan pada Kamis, Ivan Gunawan Cosmetics menambah koleksi produk make-up nya dengan menghadirkan skin perfector series yang terdiri dari bedak padat, face powder, foundation cair dan lipstik.

Kosmetik Ivan Gunawan

image_title

Reaksi Ivan Gunawan soal Isu Syahrini dan Reino Barack akan Menikah

image_title

Ivan Gunawan Siap Luncurkan Underwear 3 Generasi

image_title

Pertama Kali Hadiri Fashion Show, AHY Tanya Terus Kapan Selesainya

"Untuk mengeluarkan produk banyak persyaratannya. Harus uji lab dan sebagainya. Satu tahun ini walau bertahap, all item Ivan Gunawan Cosmetics sudah terlewati. Sertifikat halal pun sudah ada," kata Ivan.

Seluruh produk kecantikannya dapat dikenakan dalam keseharian.

"Produk yang aku buat bisa diaplikasikan sehari-hari. Blendingnya mudah. Enggak harus pakai kursus (make-up), sangat simpel, cantiknya bisa langsung terlihat," kata sahabt Ruben Onsu tersebut.

Dalam waktu dekat, masyarakat sudah bisa langsung membeli produk kecantikan milik Ivan, di beberapa department store. Dan yang siapa sangka, Ivan Gunawan Cosmetics akan muncul di negeri Gajah Putih, Bangkok, Thailand pada tahun 2019 mendatang.

Comments