Ivan Gunawan mandi bareng Ruben Onsu, potretnya kocak banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ivan Gunawan mandi bareng Ruben Onsu, potretnya kocak banget

Ivan Gunawan mandi bareng Ruben Onsu, potretnya kocak banget

KEPONEWS.COM - Ivan Gunawan mandi bareng Ruben Onsu, potretnya kocak banget Ivan Gunawan dan Ruben Onsu dikenal sebagai sahabat yang kocak banget. Mereka sering tampil di layar kaca bersama. Tingkah laku keduanya penuh dengan bumbu-bumbu lucu yang bisa bikin pemirsa di rumah...

Ivan Gunawan dan Ruben Onsu dikenal sebagai sahabat yang kocak banget. Mereka sering tampil di layar kaca bersama. Tingkah laku keduanya penuh dengan bumbu-bumbu lucu yang bisa bikin pemirsa di rumah tertawa.

Nggak hanya di depan layar kaca, mereka juga dekat di dunia nyata. Saking deketnya, mereka nggak segan untuk memamerkan momen personal di sosmed. Terbaru, Ruben dan Ivan mengunggah potret mandi bersama. Dengan latar di luar ruangan, mereka terlihat menikmati momen bermain air.

 ivan & ruben posting mandi bersama © 2019

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Dalam potret tersebut, Ivan sedang mencuci rambut suami Sarwendah. Ruben sendiri tampak sedang memegang selang hijau dengan air mengalir. Kocaknya, Ruben tampak sangat pasrah sebagaimana anak yang sedang dimandikan oleh ibunya.

"Kapan moment seru kayak gini pernah kalian rasain ??, Pasti pada mau bilang kan, salfok ama perut aku hahahahha", tulis Ruben di postingan tersebut. Di lain sisi, ivan malah memberi caption laiknya seorang emak-emak yang lagi memandikan anaknya. "udah di bilang jgn maen di kali, nah sekarang kotor2 gini orang tua juga kan yg susah (coba baca sambil ngomel ala ala emak2)," ucap Ivan.

Warganet juga banyak yang berkomentar atas postingan tersebut.

"Ya ampunn kayak mak2 yg lg ngramasin anknya," kata akun Instagram @nilaauranilaaura.

"Hahahaha emak sm anak lg pd maen aer," ucap akun Instagram @aditiyacdm.

"Gusti! Kak Ivan ma Ruben... I am Ngakak so hard," ujar akun Instagram @irdadeindra_dewi_klg.

Recommended By Editor

Comments