ITA 2017: Minho 'SHINee' Ganteng Banget Pakai Setelan Jas Biru

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

ITA 2017: Minho 'SHINee' Ganteng Banget Pakai Setelan Jas Biru

ITA 2017: Minho 'SHINee' Ganteng Banget Pakai Setelan Jas Biru

KEPONEWS.COM - ITA 2017: Minho 'SHINee' Ganteng Banget Pakai Setelan Jas Biru GELARAN penghargaan untuk insan pertelevisian dan musik Indonesian Television Award (ITA) 2017 digelar pada malam ini. Ajang black carpet menjadi salah satu momen yang dinanti banyak kalangan.Pasalnya...

GELARAN penghargaan untuk insan pertelevisian dan musik Indonesian Television Award (ITA) 2017 digelar pada malam ini. Ajang black carpet menjadi salah satu momen yang dinanti banyak kalangan.

Pasalnya, baik awak media hingga publik dibuat penasaran dengan penampilan selebriti favoritnya melalui busana yang dikenakan. Salah satu pengisi acara yang ditunggu ialah Choi Minho, salah seorang personil boyband Shinee dari Korea Selatan.

Ya, melangkahkan kaki di black carpet Minho terlihat ganteng dalam balutan setelan jas berwarna biru navy. Untuk kemejanya, warna hitam menjadi pilihannya kala itu. Tampak senada dengan dasi kupu-kupu dan sepatu hitam. Rambutnya hanya dibiarkan ditata updo.

Sebelum memasuki venue, ia sempat menyatakan rasa senangnya bisa disambut oleh para penggemarnya di Jakarta. Hal ini disampaikannya ketika diwawancarai oleh Boy William.

"Saya senang berada di Jakarta, dan melihat sambutan para penggemar yang sangat antusias," ujarnya di MNC Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017).

Seperti diketahui, para penggemar Shinee, utamanya Minho sudah menunggu kehadiran idola pujaannya semenjak sore hari. Mereka tampak kompak mengenakan padanan busana hitam dan hijau toska.

Sementara itu, gelaran ITA 2017 akan disiarkan secara langsung di Studio 14 RCTI. Acara dimeriahkan oleh penampilan Bunga Citra Lestari, Rizky Febian, Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Armand Maulana, dan masih banyak lainnya.

(dno)

ITA 2017: Minho 'SHINee' Ganteng Banget Pakai Setelan Jas Biru

Comments