Isyana Sarasvati Picky Banget soal Skincare, Mantap Pilih Brand Lokal dengan Bahan Alami

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Isyana Sarasvati Picky Banget soal Skincare, Mantap Pilih Brand Lokal dengan Bahan Alami

Isyana Sarasvati Picky Banget soal Skincare, Mantap Pilih Brand Lokal dengan Bahan Alami

KEPONEWS.COM - Isyana Sarasvati Picky Banget soal Skincare, Mantap Pilih Brand Lokal dengan Bahan Alami Artis dan penyanyi Isyana Sarasvati resmi diperkenalkan sebagai The First Brand Ambassador N PURE, Kamis (25/11/2021) kemarin. Momen tadi malam sekaligus jadi ajang untuk memperkenalkan produk terbaru...

Artis dan penyanyi Isyana Sarasvati resmi diperkenalkan sebagai The First Brand Ambassador N PURE, Kamis (25/11/2021) kemarin. Momen tadi malam sekaligus jadi ajang untuk memperkenalkan produk terbaru brand skicare lokal ini , adalah N PURE Noni Probotics Series.

N PURE telah sukses melangsungkan acara bertajuk "Introducing N'PURE Noni Probiotics Series, Isyana s Skin Melody" di Ballroom Hotel Langham daerah SCBD, Kamis malam.

Setelah meraih keberhasilan lewat produk N PURE Centella Asiatica dan Marigold series, pada anniversary ke-4 ini, N PURE mempersembahkan N PURE Noni Probiotics Series.

Rangkaian terbaru ini mencakup perawatan kulit wajah dan badan yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif tapi tetap cocok digunakan oleh semua jenis kulit. Seluruh produk sudah teruji secara dermatologi, hypoallergenic tested, serta mempunyai pH balance yang sesuai dengan pH ideal kulit. Noni Probiotics Series juga tak mengandung bahan-bahan yang umumnya bisa memicu iritasi, seperti paraben, alkohol, parfum, dan SLS.

Bisa Dicoba! 5 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat Dalam 1 Hari

N'PURE Noni Probiotics Series. (Istimewa)N'PURE Noni Probiotics Series. (Istimewa)

Rangkaian N PURE Noni Probiotics terdiri dari lima produk, antara lain "CLEANSE ME SOFTLY" Gel Cleanser, "BALANCE ME" Fine Toner, "CALM ME DOWN" Ampoule, "COMFORT ME" Moisturizer, dan "HYDRATE ME" Body Soft Lotion.

Rangkaian ini diperkaya sembilan jenis probiotik sebagai bahan aktif dengan advance technology yang memberikan banyak manfaat bagi kulit. Selain memperkuat skin barrier, N PURE Noni Probiotics Series juga menghidrasi dan melembapkan kulit dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit. Diperkaya pula dengan ekstrak Chamomile & Bisabolol yang memberikan efek menenangkan pada kulit sehingga tampak lebih sehat, lembut, dan cerah.

Malam itu, N PURE juga dengan bangga mengumumkan Isyana Sarasvati sebagai The First Brand Ambassador. Devina Wijaya selaku Co-Founder dan CMO N PURE mengatakan, Isyana merupakan sosok yang dinilai cocok dengan brand N PURE.

"Bukan hanya karena talenta bermusiknya, Isyana mempunyai persona yang cocok untuk merepresentasikan brand N PURE sebagai skincare lokal dengan kandungan alami dan natural," tuturnya.

Co-Founder dan CMO N PURE, Devina Wijaya bersama Isyana Sarasvati selaku The First Brand Ambassador N'PURE. (Istimewa)Co-Founder dan CMO N PURE, Devina Wijaya bersama Isyana Sarasvati selaku The First Brand Ambassador N'PURE. (Istimewa)

Sementara itu, Isyana Sarasvati menyebut dirinya termasuk orang yang sangat pemilih dan hati-hati soal penggunaan skincare.

6 Urutan Skincare Malam yang Benar, Nggak Boleh Skip Tahap yang Ini

"Aku memang picky banget dalam memilih skincare. Karena kurang cocok dengan produk yang fully chemical, maka aku lebih memilih skincare dengan key ingredients natural," ungkapnya.

Isyana Sarasvati lalu mengatakan, "Nah, aku sendiri sudah mencoba produk N PURE dalam waktu yang cukup lama dan ternyata cocok! So, aku say 'Yes!' karena aku merasa bisa merepresentasikan brand ini."

Selain Isyana Sarasvati, acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa rekan artis, content creator, beauty influencer seperti Afgan, Vidi Aldiano, Fadil Jaidi, Dara Arafah, Abel Cantika, Paola Tambunan, Titan Tyra, dan lainnya. Stand up comedian wanita Kiki Saputri juga menjadi salah satu pengisi acara.

Comments