Isuzu Siap Luncurkan Generasi Terbaru D-Max

Otomotif

News / Otomotif

Isuzu Siap Luncurkan Generasi Terbaru D-Max

Isuzu Siap Luncurkan Generasi Terbaru D-Max

KEPONEWS.COM - Isuzu Siap Luncurkan Generasi Terbaru D-Max TOKYO - Kabar munculnya generasi terbaru model pikap kabin ganda Isuzu D-Max telah terdengar sebelumnya. Kini produsen Isuzu mulai menguak pesaing Mitsubishi Triton tersebut. Melansir dari Gaadiwaadi,...
Loading...

TOKYO - Kabar munculnya generasi terbaru model pikap kabin ganda Isuzu D-Max telah terdengar sebelumnya. Kini produsen Isuzu mulai menguak pesaing Mitsubishi Triton tersebut.

Melansir dari Gaadiwaadi, Sabtu (12/1/2019), ubahan yang telah dilakukan Isuzu pada generasi terbaru D-Max adalah terletak pada eksterior dan interior.

Pada sektor eksterior D-Max mendapat ubahan desain grill baru, bumper depan dan belakang serta mendapat sistem pencahayaan memakai lampu LED. Desain foglamp terbaru serta nuansa krom untuk meningkatkan kesan mewah.

Kesan kokoh juga terlihat dari lekuk bodi yang mendominasi generasi terbaru D-Max. Dimana secara keseluruhan tampang D-max terlihat lebih galak dan berkarakter kuat dibanding versi sebelumnya.

Selain karakter tersebut, mobil juga mendapatkan fasilitas keselamatan, seperti dual airbags di depan, Electronic Stability Control, Hill Start Assist, Hill Descent Control, dan Traction Control.

Sedangkan sektor pacunya, Isuzu D-max V-cross dibekali mesin 1.9 liter yang bisa meletupkan tenaga mencapai 150 hp dengan torsi hingga 350 Nm.

Sistem perangkat hiburan memakai layar sentuh 9-inci yang kompatibel dengan smartphone melalui software Apple CarPlay maupun Android Auto.

(muf)


Loading...
Loading...

Comments