Isu pindah agama, Salmafina unggah foto berkalung salib di Instagram

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Isu pindah agama, Salmafina unggah foto berkalung salib di Instagram

Isu pindah agama, Salmafina unggah foto berkalung salib di Instagram

KEPONEWS.COM - Isu pindah agama, Salmafina unggah foto berkalung salib di Instagram Isu mengenai putri sulung Sunan Kalijaga pindah keyakinan memang sedang ramai diperbincangkan warganet. Semenjak pertama kali foto dirinya berada di sebuah gereja dan mengenakan kalung saling beredar...

Isu mengenai putri sulung Sunan Kalijaga pindah keyakinan memang sedang ramai diperbincangkan warganet. Semenjak pertama kali foto dirinya berada di sebuah gereja dan mengenakan kalung saling beredar di sosmed, warganet dibuat terkejut dengan hal itu.

Salmafina memang belum pernah mengunggah foto pribadinya mengenakan kalung salib. Gambar yang selama ini beredar merupakan foto yang diambil oleh seseorang. Sementara di akun pribadinya, selebgram yang sudah lalu lalang di sosmed semenjak beberapa tahun lalu ini nyaris tak pernah posting.

Namun baru-baru ini Salmafina seolah-olah menjawab rasa penasaran warganet. Ia mulai menunjukkan perubahan identitas keyakinan yang mulai diyakininya melalui akun pribadinya. Dilansir dari kapanlagi.com, Jumat (12/7), Salmafina mengunggah foto dirinya dengan mengenakan kalung salib di Instagram untuk pertama kalinya.

Meski tak diperlihatkan secara terang-terangan, Salmafina sudah mempunyai keberanian untuk mengungkap identitas keyakinan barunya. Hal ini dketahui ketika Alma merepost dari akun sahabatnya yang selama ini selalu memberikan dukungan. Dalam foto itu, Salma foto berdua dengan sang sahabat.

Instagram.com/@salmafinasunan © 2019

foto: Instagram.com/@salmafinasunan

Tak hanya itu, Alma juga terlihat mengenakan kalung salin di acara Rumpi No Secret. Sambil perlahan mengungkap perubahan agamanya, Alma mengaku bahwa koneksinya dengan kepercayaan yang baru ia anut sudah cukup lama.

Karena masalah ini, Alma sudah meminta maaf kepada kedua orangtuanya. Dan ia sedih karena kabar perpindahan agamanya ramai ketika hari anniversary perkawinan ayah dan ibunya.

Recommended By Editor

Comments