Isu cerai Nafa Urbach, wanita ini akui punya hubungan dengan Zack Lee

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Isu cerai Nafa Urbach, wanita ini akui punya hubungan dengan Zack Lee

Isu cerai Nafa Urbach, wanita ini akui punya hubungan dengan Zack Lee

KEPONEWS.COM - Isu cerai Nafa Urbach, wanita ini akui punya hubungan dengan Zack Lee Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee benar-benar sedang berada di ujung tanduk. Baik Nafa maupun Zack sudah sepakat untuk berpisah. Nafa Urbach bahkan sudah menjalani sidang cerai perdananya pada Sen...

Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee benar-benar sedang berada di ujung tanduk. Baik Nafa maupun Zack sudah sepakat untuk berpisah. Nafa Urbach bahkan sudah menjalani sidang cerai perdananya pada Senin (2/10).

Keretakan rumah tangga pasangan yang menikah pada 16 Februari 2007 ini diduga melibatkan orang ketiga dari pihak pria. Awalnya, nama Nikita Mirzani yang sempat disebut-sebut.

Namun kini ada nama penyanyi dangdut, Ratu Meta yang ikut dikaitkan dengan Zack Lee. Ratu Meta pun dianggap sebagai perusak rumah tangga karena videonya bersama Zack Lee beredar luas beberapa waktu lalu.

foto: Instagram/@ratu_meta705

Mengetahui dirinya disebut-sebut dalam rumah tangga Nafa dan Zack, Ratu Meta pun angkat bicara. Mantan kekasih Vicky Prasetyo itu mengakui bahwa ia memang memiliki hubungan dekat dengan Zack Lee.

"Yah memang aku kenal dengan Zack dan punya kedekatan atau hubungan. Tapi yah hanya aku, Zack Lee, dan Tuhan aja yang tahu hubungan kami," ujar Ratu dilansir dari laman Kapanlagi, Jumat (6/10).

"Selama aku ama Zack Lee nyaman, aku mau posting gimana juga ya udah gitu kan itu hak-hak aku, handphone yah handphone aku kok, ngapain mesti orang ribetin," sambungnya.

Meski punya hubungan, namun ia tak terima kalau dirinya disebut sebagai wanita yang merebut suami orang. Menurut Ratu Meta, Zack Lee punya kedekatan dengan beberapa wanita lain.

"Tapi kalau misal sampai aku dibilang orang katanya aku perusak rumah tangga Zack Lee ama Nafa ya aku agak sedikit kesel. Karena, kok gue gitu? Apa emang sebelum ama gue juga Zack Lee banyak deket cewek kan," tutur pelantun Memori Tahu Bulat itu.

Saking kesalnya dengan tuduhan sebagai perusak rumah tangga, Ratu Meta pun seakan menantang warganet. Ia bahkan siap untuk menemui Nafa dan menghampirinya agar diberi kejelasan.

"Kalau memang mau membuktikan hubungan aku sama Zack, silahkan samperin aku dan bawa buktinya. Aku nggak akan menutupi sedikit pun kalau memang semua orang punya bukti kuat hubungan aku sama Zack," tantang Meta.

Sate Telur Gulung Saus JamurKangen sama jajanan SD dan udah mulai langka jajanan seperti ini? Sekarang kamu bisa buat sendiri loh dengan mudah. Yuk buat resep "Sate Telur Gulung ...

(ton)

Comments