Isu Bakal Diganti Eks Pelatih Juventus, Thomas Tuchel Bergeming

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Isu Bakal Diganti Eks Pelatih Juventus, Thomas Tuchel Bergeming

Isu Bakal Diganti Eks Pelatih Juventus, Thomas Tuchel Bergeming

KEPONEWS.COM - Isu Bakal Diganti Eks Pelatih Juventus, Thomas Tuchel Bergeming Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel mulai bergeming terhadap masa depannya di klub raksasa Prancis. Isu kehadiran mantan pelatih Juventus ke PSG menambah beban pikirannya di Parc des Prin...

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel mulai bergeming terhadap masa depannya di klub raksasa Prancis. Isu kehadiran mantan pelatih Juventus ke PSG menambah beban pikirannya di Parc des Princes.

Resmi tak menjadi juru taktik di Juventus pada musim depan, Massimiliano Allegri santer dikaitkan dengan beberapa klub. Beberapa diantaranya AS Roma, Tottenham Hotspur hingga PSG.

Dikutip dari Footbal Italia, pelatih berpaspor Jerman itu mengaku cemas dengan pertanyaan dari media terhadap masa depan dirinya di Prancis saat ini.

"Sejujurnya saya cukup khawatir dengan pertanyaan-pertanyaan ini. Rasanya semua orang mengetahui segala yang saya tidak ketahui," kata dia.

Apakah Kamu (media) punya berita? apakah saya perlu mengkhawatirkan hal itu?. Saya tahu apapun dapat terjadi dalam sepak bola," ujarnya.

Pemain PSG rayakan kemenangan atas Bayern Munich di Parc des Princes [AFP]Pemain PSG rayakan kemenangan atas Bayern Munich di Parc des Princes [AFP]

PSG menutup laga Ligue 1 dengan kekalahan 1-3 atas Stade Reims. Meski kalah dalam laga terakhir musim ini, Les Parisiens tetap berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan mengoleksi 95 poin. Sehingga PSG telah mengantongi tiket masuk Liga Champions musim mendatang.

Tuchel dinilai sukses membawa PSG di Ligue 1. Namun untuk Liga Champions dia gagal mengomandoi Kylian Mbappe dan kawan-kawan di musim ini. Padahal, ekspektasi bos PSG dapat membawa pulang si kuping besar ke Parc des Princes.

Comments