Istrinya Akan Melahirkan, Saat dalam Perjalanan Dia Melihat Seorang Bocah yang Terluka Parah dan Mengantarnya ke Rumah Sakit, Setelah Pulang Dia Melihat Istrinya

Inspirasi

Ragam / Inspirasi

Istrinya Akan Melahirkan, Saat dalam Perjalanan Dia Melihat Seorang Bocah yang Terluka Parah dan Mengantarnya ke Rumah Sakit, Setelah Pulang Dia Melihat Istrinya

Istrinya Akan Melahirkan, Saat dalam Perjalanan Dia Melihat Seorang Bocah yang Terluka Parah dan Mengantarnya ke Rumah Sakit, Setelah Pulang Dia Melihat Istrinya

KEPONEWS.COM - Istrinya Akan Melahirkan, Saat dalam Perjalanan Dia Melihat Seorang Bocah yang Terluka Parah dan Mengantarnya ke Rumah Sakit, Setelah Pulang Dia Melihat Istrinya Seperti kata pepatah, berbuat baik akan mendapat balasan baik . Sekarang membantu orang lain, suatu saat, kita juga akan mendapatkan balasan yang baik. Berikut mari kita simak sejenak cerita pend...
melahirkan

Seperti kata pepatah, berbuat baik akan mendapat balasan baik . Sekarang membantu orang lain, suatu saat, kita juga akan mendapatkan balasan yang baik. Berikut mari kita simak sejenak cerita pendek penuh makna ini !

Ceritanya berawal dari seorang suami yang mendapatkan panggilan telepon terkait istrinya yang akan segera melahirkan. Dia pun bergegas pulang untuk mengantar istrinya ke rumah sakit.

Tak disangka saat dalam perjalanan pulang dia bertemu dengan seorang pria yang meminta bantuannya, karena putranya secara tidak sengaja jatuh di tebing, dan mencoba meminta bantuannya mengantar anaknya ke rumah sakit.

Dia pun menjadi dilemma dan serba salah, pertama dia merasa khawatir dengan keselamatan istrinya yang sendirian di rumah, namun, di sisi lain, dia melihat kondisi bocah yang cukup mengenaskan itu, dan bisa jadi akan membahayakan jiwanya kalau tidak segera dibawa ke rumah sakit, apalagi jarak ke rumah sakit hanya sekitar 10 menit.

Dihadapkan dengan pilihan hidup, yang satu ialah istrinya , sementara lainnya adakah orang asing yang tak dikenalnya, tapi butuh bantuan segera. Akhirnya, pilihan pria itu merupakan

Meskipun dia sangat mengkhawatirkan istrinya, namun, dia juga takut bocah itu akan tewas bila tak segera dilakukan upaya penyelamatan. Akhirnya jadi dia memilih menyelamatkan bocah itu dulu dengan membawanya ke rumah sakit. Ayah si bocah sangat berterima kasih atas bantuan pria itu.

Saat dia hendak pulang, ayah si cobah itu ingin ikut bersamanya ke rumah untuk memastikan istrinya yang akan melahirkan baik-baik saja.

Dan tak disangka, setibanya di rumah, dia melihat istrinya tampak berbaring dengan tenang di atas tempat tidur, sementara di sampingnya tampak seorang wanita yang tengah berdiri sambil memandangnya.

Ternyata wanita itu ialah istri si pria yang minta tolong atau ibu dari bocah yang terluka itu.

Wanita itu menjelaskan bahwa dia ke sini untuk meminta bantuan terkait anaknya yang jatuh di tebing, namun, sayup-sayup dia mendengar suara wanita yang akan melahirkan di pintu, dan dia yang berprofesi sebagai bidan kandungan, akhirnya segera turun tangan membantu persalinan, dan untungnya bayi dan ibunya selamat.

Wanita itu menuturkan, bahwa dia merasa serba salah dan sangat bimbang, karena putranya dan wanita hamil itu sangat kritis pada saat itu. Namun, untungnya dia membuat pilihan yang tepat, sementara itu suami dari wanita hamil itu juga memanjatkan syukur bahwa pilihannya menyelamatkan itu memang tepat adanya.

Kekuatan dari niat baik itu akan berputar, sebenarnya di saat kita membantu orang lain, itu sama dengan membantu diri kita sendiri!

Kisah pendek yang menghangatkan sanubari ! Mari kita sebarkan energi positif, supaya lebih banyak yang tahu dengan kekuatan dari kebaikan yang tulus tanpa pamrih itu !(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada sahabat Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:


loading...

Comments