Istri Seksi Bantah Isu Madrid Tolak Icardi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Istri Seksi Bantah Isu Madrid Tolak Icardi

Istri Seksi Bantah Isu Madrid Tolak Icardi

KEPONEWS.COM - Istri Seksi Bantah Isu Madrid Tolak Icardi Masalah Mauro Icardi semakin kompleks. Sekarang agen penyerang Inter Milan tersebut, Wanda Nara, berkoar dengan menyerang pihak lain, adalah Juventus dan Real Madrid. Icardi diketahui tengah bersitega...

Masalah Mauro Icardi semakin kompleks. Sekarang agen penyerang Inter Milan tersebut, Wanda Nara, berkoar dengan menyerang pihak lain, adalah Juventus dan Real Madrid.

Icardi diketahui tengah bersitegang dengan Inter. Dia kehilangan ban kapten dan tidak masuk dalam skuat Liga Europa tengah pekan ini.

Diduga itu semua terjadi karena mandeknya negosiasi kontrak baru bomber asal Argentina itu.

Isu yang berkembang, Icardi bakalan hengkang. Madrid disebut menjadi salah satu peminat.

Mauro Icardi.

Cuma belakangan muncul kabar tidak sedap, Los Blancos mulai ogah-ogahan memburu Icardi karena malas berhubungan dengan Wanda sebagai agen. Wanita yang juga istri mantan pemain Sampdoria itu dianggap kurang profesional dan terlalu banyak menuntut.

Mendengar gosip yang ada, Wanda pun memberikan jawaban. Dia mengatakan itu semua merupakan omong kosong, seperti halnya yang terjadi beberapa waktu lalu oleh Juventus.

image_title

Jadi Sasaran Ejekan, Istri Mauro Icardi Buka Suara

image_title

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Hari Ini, Ada Persija dan Madrid

image_title

Bukti Madrid Bakal Kudeta Atletico Malam Ini

"Itu salah besar. Saya katakan waktu yang bakal membuktikan seperti ketika dulu bilang ada tim besar Italia (Juventus) yang ingin menggaet Icardi," kata Wanda.

"Kala itu mereka menganggap saya bohong. Tapi sebulan berselang direktur mereka (Juventus) membuat pengakuan," lanjutnya dikutip Football Italia.

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (kiri), dan istrinya, Wanda Nara (kanan)

Wanda yang juga berprofesi sebagai model panas memang pernah bilang Juventus tertarik kepada Icardi. Namun banyak yang tidak percaya dan beranggapan dia hanya mengancam Inter agar segera memberi kontrak baru kepada sang suami.

Dari Juventus sempat bungkam. Tapi pada akhirnya direktur Fabio Paratici mengakui bahwa Icardi sempat menjadi opsi jikalau mereka gagal mendatangkan Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu.

Comments