Istri Nangis saat Nonton Film, Sandiaga: Bukan karena Lapar atau Dapur Gak Ngebul

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Istri Nangis saat Nonton Film, Sandiaga: Bukan karena Lapar atau Dapur Gak Ngebul

Istri Nangis saat Nonton Film, Sandiaga: Bukan karena Lapar atau Dapur Gak Ngebul

KEPONEWS.COM - Istri Nangis saat Nonton Film, Sandiaga: Bukan karena Lapar atau Dapur Gak Ngebul MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno berkesempatan menonton film karya Manoj Punjabi berjudul 'Surga yang Tak Dirindukan 3'. Film itu sempat mengalami penundaa...

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno berkesempatan menonton film karya Manoj Punjabi berjudul 'Surga yang Tak Dirindukan 3'.

Film itu sempat mengalami penundaan setahun hingga akhirnya dirilis pada Jumat, 16 April 2021 kemarin.

Pada kesempatan itu, Sandiaga mengajak sang istri Nur Asia Uno untuk nonton bareng yang juga dihadiri artis Marsha Timothy dan Elizabeth Caroline Mendeng.

Di tengah asyiknya menonton, tak dinyana Nur Asia Uno tiba-tiba menitikkan air mata. Hal ini lantas menjadi perhatian Sandiaga.

Sandiaga Uno dan Istri Nobar Film 'Surga yang Tak Dirindukan 3'

Sandiaga Uno dan Istri

(Foto: Twitter/@sandiuno)

"Mpok Nur menitikkan air mata bukan karena lapar menahan puasa atau dapur lagi enggak ngebul, tapi karena terlalu mendalami film yang baru saja kami tonton adalah film 'Surga Yang Tak Dirindukan 3'," tulis Sandi melalui akun Twitternya, @sandiuno.

Sandiaga tak lupa memberikan terima kasih atas kerja keras yang ditunjukkan seluruh pihak yang menuntaskan film tersebut.

Menurutnya, film 'Surga yang Tak Dirindukan 3' merupakan bukti dari adaptasi pelaku ekonomi kreatif yang tetap berkreasi di tengah keterbatasan pandemi Covid-19.

"Saya ucapkan terima kasih karena 'Surga yang Tak Dirindukan 3' ini ialah bagian dari adaptasi dari sebuah produksi (film) yang terhenti di tengah syuting," ungkap Sandiaga.

Comments