Istri Ketiduran Waktu Hendak Masak, Aksi Suami Jadi Sorotan Warganet hingga Viral

Trending

Fun / Trending

Istri Ketiduran Waktu Hendak Masak, Aksi Suami Jadi Sorotan Warganet hingga Viral

Istri Ketiduran Waktu Hendak Masak, Aksi Suami Jadi Sorotan Warganet hingga Viral

KEPONEWS.COM - Istri Ketiduran Waktu Hendak Masak, Aksi Suami Jadi Sorotan Warganet hingga Viral Dalam keluarga, saling membantu satu sama lain untuk urusan rumah akan menjadi kunci kerharmonisan. Pekerjaan rumah seperti bersih-bersih hingga memasak akan terasa lebih ringan saat dikerjakan bersam...

Dalam keluarga, saling membantu satu sama lain untuk urusan rumah akan menjadi kunci kerharmonisan. Pekerjaan rumah seperti bersih-bersih hingga memasak akan terasa lebih ringan saat dikerjakan bersama.

Seorang wanita bercerita betapa manisnya tingkah sang suami ketika dirinya tak sengaja ketiduran. Hal ini dibagikan melalui akun Twitter @FFOODFESS.

"Aku cuma mau menyebarkan dan aku harap cerita ini bisa membuat kalian tersenyum," tulisnya dalam cuitan tersebut.

Dalam unggahan itu, ia bercerita sudah membuat janji dengan suaminya ingin memasak Ayam Setan bersama. Namun karena kelelahan mengurus bayi mereka, wanita ini tak sengaja ketiduran.

Detik-detik Bus 'Naruto' Melawan Arah Ini Bikin Publik Geram

Siapa sangka, saat ia tidur, sang suami melakukan hal yang sangat manis. Saat ia bangun, ternyata sang suami sudah memasakkan makanan untuk dirinya.

Tingkah manis suami (Twitter @FFOODFESS)Tingkah manis suami (Twitter @FFOODFESS)

"Jadi hari ini aku janjian mau masak 'ayam setan' sama suami, tapi aku ketiduran ketika nyusuin bayiku. Eh pas bangun udah rapi kayak gini," ujarnya.

Makanan tersebut sudah siap disantap dan sukses membuatnya tersenyum. Dalam unggahan itu tampak tumis kangkung, sambal, ayam goreng, dan juga nasi di dalam rice cooker.

Perlakuan dari sang suami ini benar-benar terasa hangat dan sangat manis. Ia bahkan merasa seperti kembali menjadi anak yang dimasakkan oleh ibunya.

"Rasanya kayak anak perawan yang bangun kesiangan dan emak udah selesai masak," ungkap wanita tersebut di akhir cuitan.

Viral Pemotor Cewek Terobos Jalan yang Baru Dicor, Warganet: Ngeyel Gak Ada Obatnya

Unggahan ini pun jadi viral dan menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Makasih udah nunjukin bagaimana kehidupan pasca pernikahan itu seharusnya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Ini namanya merawat rumah tangga. Memberi kesempatan satu sama lain untuk kerjaan yang nggak pernah habisnya. Yaaa domestik. Menurut sunnahnya jg gitu kok," ujar warganet ini.

"Ahhh ikut senang. Saling pengertian bagi tugas. Semoga bisa dapat suami yang seperti itu juga, pasti asyik nggak berat sebelah," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (22/11/2021), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 12 ribu akun di Twitter.

Comments