Istri Fausto Gresini Ambil Alih Posisi CEO Gresini Racing

MotoGP

Sports / MotoGP

Istri Fausto Gresini Ambil Alih Posisi CEO Gresini Racing

Istri Fausto Gresini Ambil Alih Posisi CEO Gresini Racing

KEPONEWS.COM - Istri Fausto Gresini Ambil Alih Posisi CEO Gresini Racing FAENZA Istri Fausto Gresini, Nadia Padovani, telah terpilih sebagai CEO baru Tim Gresini Racing.Ia juga mengambil alih peran sepenuhnya di tim tersebut sehingga ia juga mempunyai jabatan sebagai Pemil...

FAENZA Istri Fausto Gresini, Nadia Padovani, telah terpilih sebagai CEO baru Tim Gresini Racing.Ia juga mengambil alih peran sepenuhnya di tim tersebut sehingga ia juga mempunyai jabatan sebagai Pemilik Tim dan Kepala Tim.

Menurut laman resmi MotoGP, Kamis (29/4/2021), Padovani tidak hanya sendiri untuk melanjutkan kinerja mendiang Gresini. Kedua putra mereka adalah Lorenzo dan Luca Gresini akan ikut ambil bagian dalam perusahaan tersebut.

Istri dan Anak Fausto Gresini

Luca akan terlibat dalam bagian administrasi perusahaan. Sedangkan Luca akan mempunyai lebih banyak peran di olahraga balap, dan akan ikut bergabung dengan tim Gresini mulai akhir pekan nanti di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Keberadaan istri dan anak dari Gresini memang memberi kesinambungan perusahaan yang ingin mewujudkan mimpi kembali ke MotoGP secara independen. Apalagi, mereka sedang mempersiapkan diri untuk tampil di MotoGP pada 2022.

Kenangan Valentino Rossi dengan Sosok Fausto Gresini

Saat ini, Gresini Racing sendiri memang masih ada di MotoGP, tetapi merger dengan pabrikan asal Italia, Aprilia. Karena itu, salah satu mimpi Gresini ialah membawa timnya itu tampil sebagai independen di MotoGP.

Fausto Gresini Meninggal, Valentino Rossi Beri Peringatan soal Bahaya Covid-19

Sayangnya, sebelum mimpi itu terwujud, Gresini telah mengembuskan napas terakhir karena terpapar Covid-19 dan mengalami komplikasi. Kini harapan tersebut ingin diwujudkan oleh istri dan kedua anaknya.

Saya ingin mengumumkan bahwa keluarga kami telah bergabung dalam upaya mereka untuk memajukan semua yang dia (Fausto) rencanakan, dan terutama MotoGP, ucap Padovani, mengutip dari laman resmi MotoGP, Kamis (29/4/2021).

Comments