Istri Channing Tatum Akui Pernah Pacaran dengan Justin Timberlake

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Istri Channing Tatum Akui Pernah Pacaran dengan Justin Timberlake

Istri Channing Tatum Akui Pernah Pacaran dengan Justin Timberlake

KEPONEWS.COM - Istri Channing Tatum Akui Pernah Pacaran dengan Justin Timberlake Jakarta -Masuk akal bila selebriti mengencani selebriti lain karena satu industri kerja dan pergaulan. Belakangan ini pun terungkap bila Jenna Dewan Tatum pernah berpacaran dengan Justin Timberlake be...
Jakarta -Masuk akal bila selebriti mengencani selebriti lain karena satu industri kerja dan pergaulan. Belakangan ini pun terungkap bila Jenna Dewan Tatum pernah berpacaran dengan Justin Timberlake bertahun-tahun lalu. Uniknya, hal tersebut terjadi bukan ketika istri Channing Tatum itu sudah menjadi aktris.

Tampaknya, Justin dan Jenna berkencan ketika ibu satu anak tersebut masih menjadi penari latar sang penyanyi di tahun 2002. Ingin meluruskan rumor yang beredar, Jenna pun mengakui kabar tersebut namun membantah jikalau ia pernah menjadi orang ketiga dalam hubungan Justin dan Britney Spears.

"Ya, kami berpacaran. Tidak lama, kami sebelumnya berteman lalu berkencan," kata Jenna di acara What Happens Live with Andy Cohen beberapa waktu lalu.

Istri Channing Tatum Akui Pernah Pacaran dengan Justin TimberlakeFoto: Getty ImagesMereka memang berhubungan ketika hubungan Justin dan Britney belum lama berakhir. Ketika itu keduanya juga pernah terlihat di sebuah klub bersama. Tak heran jikalau Jenna dikatakan sebagai orang ketiga atau pelampiasan bagi Justin yang baru putus.

"Aku menari bersamanya setelah dia putus. Itu terjadi saat-setelah putus. Tidak, aku bukan pelampiasan," ungkap ibu satu anak tersebut.

Pernah menjadi sahabat spesial pelantun Sexy Back itu, Jenna pun mengakui kalau Justin memang seksi. "Dia seksi, tentu dia seksi," tutur Jenna.

Kini Jenna dan Justin sudah bahagia dengan pasangan masing-masing. Justin menikah dengan aktris Jessica Biel sedangkan Jenna dengan aktor Channing Tatum. Keduanya juga sama-sama sudah punya satu anak. (ami/ami)

Comments