Istri Almarhum Sapri Lahirkan Anak Laki-Laki

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Istri Almarhum Sapri Lahirkan Anak Laki-Laki

Istri Almarhum Sapri Lahirkan Anak Laki-Laki

KEPONEWS.COM - Istri Almarhum Sapri Lahirkan Anak Laki-Laki Istri almarhum komedian Sapri, Irma Suryatin telah melahirkan anak keduanya. Irma melahirkan anaknya melalui proses persalinan cesar, Sabtu (15/5/2021) sekitar pukul 20.30 WIB....

Istri almarhum komedian Sapri, Irma Suryatin telah melahirkan anak keduanya. Irma melahirkan anaknya melalui proses persalinan cesar, Sabtu (15/5/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kabar bahagia itu diunggah Dolly, adik kandung Sapri melalui Instagram. Dolly juga mengunggah video Instagram tengah mengumandangkan azan ke keponakannya.

Bayi Sapri tengah diazankan oleh sang adik, Dolly. [Instagram]Bayi Sapri tengah diazankan oleh sang adik, Dolly. [Instagram]

"Alhamdulillah telah lahir anak almarhum bang Sapri dengan jenis kelamin laki-laki," tulis Dolly di Instagram.

Dalam keterangannya, Dolly menuliskan bahwa keponakannya itu lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Ia pun memaparkan diamanahi untuk azan menggantikan sang kakak.

"Kemarin diberi amanah untuk mengazankan untuk mengantar kepergian almarhum. Dan alhamdulillah sekarang diberi amanah untuk azan dalam suasana haru karena menyambut kelahiran sang buah hati yang sangat dinanti almarhum," kata Dolly melanjutkan keterangan.

Unggahan tersebut lantas dibanjiri ucapan selamat dari warganet. Mereka turut bahagia dan mendoakan.

"Ya Tuhan senang bercampur sedih smoga dedek kecil sehat slalu," komentar akun @amoriajun.89.

"Sedih ya Allah papanya sudah nggak ada semoga kelak menjadi anak yang saleh, berguna bagi agama orangtua dan negara," ujar akun @intancassandra

Seperti diketahui, komedian Sapri meninggal dunia pada 10 Mei 2021 di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang. Lelaki 49 tahun ini mengidap penyakit gula darah yang sudah menggerogoti fungsi organ lainnya.

Comments