Isolasi Mandiri Covid-19, Darius Sinathrya Beberkan Kondisi Terkini Donna Agnesia

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Isolasi Mandiri Covid-19, Darius Sinathrya Beberkan Kondisi Terkini Donna Agnesia

Isolasi Mandiri Covid-19, Darius Sinathrya Beberkan Kondisi Terkini Donna Agnesia

KEPONEWS.COM - Isolasi Mandiri Covid-19, Darius Sinathrya Beberkan Kondisi Terkini Donna Agnesia Sudah enam hari Darius Sinathrya tidur sendirian. Donna Agnesia saat ini isolasi mandiri Covid-19 di sebuah rumah sakit. Selalu bersama-sama melakukan apa pun dengan Donna Agnesia selama 14 tahun, ki...

Sudah enam hari Darius Sinathrya tidur sendirian. Donna Agnesia saat ini isolasi mandiri Covid-19 di sebuah rumah sakit.

Selalu bersama-sama melakukan apa pun dengan Donna Agnesia selama 14 tahun, kini Darius Sinathrya merasakan ketidakseimbangan.

"Sendiri aku tak bisa seimbang. Bukan, bukan karena lagi galau he he he. Tapi setelah 14 tahun sama-sama dan sekarang harus ada di kondisi seperti ini," curhat Darius dikutip tabloidbintang.com dari akun Instagramnya, Rabu (27/1).

"Pasti kepikiran dan ada rasa kehilangan," lanjutnya.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Seno/tabloidbintang)

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Seno/tabloidbintang)

Setiap hari Darius Sinathrya berkomunikasi dengan Donna Agnesia baik melalui telepon atau saling bertukar pesan. Tidak ada obrolan yang bisa membuat kondisi Donna sedih apalagi bikin mental drop.

"Selalu positif, bisa ngobrol dan becanda, sharing banyak hal walau mulai rindu karena berjarak secara fisik," ujar Darius.

Beruntung karena pekerjaan, membiasakan Darius dan Donna berjarak dan tetap menjaga komunikasi walau tidak bertemu fisik. Darius bersyukur kondisi Donna stabil.

"Memang ada gejala ringan tapi cepat ketahuan dan langsung dapat obat. Jadi so far dan semoga sampai sembuh nanti tetap baik-baik saja," harap pengidola Lionel Messi.

Darius Sinathrya selalu membawa nama Donna dalam setiap doanya. Supaya ia selalu semangat, bisa tetap baik dan segera pulih agar cepat pulang dan kumpul keluarga lagi. Amin.

(ind)

Komentar ialah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments