Isi Slot di Tim Yamaha untuk MotoGP, Pembalap Superbike Jonathan Rea Kaget

MotoGP

Sports / MotoGP

Isi Slot di Tim Yamaha untuk MotoGP, Pembalap Superbike Jonathan Rea Kaget

Isi Slot di Tim Yamaha untuk MotoGP, Pembalap Superbike Jonathan Rea Kaget

KEPONEWS.COM - Isi Slot di Tim Yamaha untuk MotoGP, Pembalap Superbike Jonathan Rea Kaget ASSEN Tim Yamaha MotoGP dipastikan akan kehilangan salah satu pembalapnya, Maverick Vinales pada akhir musim MotoGP 2021. Buntut dari kabar itu, beredar rumor bahwa pembalap World Superbike (WSBK), J...

ASSEN Tim Yamaha MotoGP dipastikan akan kehilangan salah satu pembalapnya, Maverick Vinales pada akhir musim MotoGP 2021. Buntut dari kabar itu, beredar rumor bahwa pembalap World Superbike (WSBK), Jonathan Rea, digadang akan mengisi slot di salah satu tim Yamaha, namun sang pembalap justru kaget dengan isu tersebut.

Seperti yang diketahui, kepergian Maverick Vinales dari Monster Energy Yamaha di akhir musim MotoGP 2021 nanti akan membuat sejumlah skenario perpindahan pembalap terjadi. Salah satunya merupakan naiknya Franco Morbidelli dari Yamaha Petronas SRT ke tim pabrikan Yamaha.

Foto/MotoGP

Dengan kepergian Morbidelli serta Valentino Rossi yang kontraknya disebutkan takkan berlanjut di tim asal Malaysia itu, maka Petronas Yamaha SRT bakal mempunyai dua slot kosong pada MotoGP 2022.

Sadar Diri, Marc Marquez Belum Siap Tampil Maksimal di MotoGP 2021

Beredar rumor bila salah satu kursi yang dimiliki Petronas akan diberikan kepada Rea. Apalagi dengan status enam kali juara dunia WSBK secara beruntun, kualitasnya tak perlu diragukan.

Marc Marquez: Saya Seorang Pembalap yang Pertaruhkan Segalanya di Setiap Balapan

Namun, tampaknya hal itu tak akan terwujud. Rea bahkan terkejut mendengar kemungkinan menjadi kandidat. Apalagi dia sedang berkonsentrasi menjalani karier di WSBK.

Comments