Isi Kekosongan E3 2020, IGN Umumkan Summer of Gaming di Juni

Games

Updates / Games

Isi Kekosongan E3 2020, IGN Umumkan Summer of Gaming di Juni

Isi Kekosongan E3 2020, IGN Umumkan Summer of Gaming di Juni

KEPONEWS.COM - Isi Kekosongan E3 2020, IGN Umumkan Summer of Gaming di Juni Mengecewakan namun bisa dimengerti, ini mungkin reaksi sebagian besar gamer ketika mendengar keputusan ESA untuk membatalkan event gaming besar tahunan E3 2020. Dengan situasi COVID-19 yang tidak...

Mengecewakan namun bisa dimengerti, ini mungkin reaksi sebagian besar gamer ketika mendengar keputusan ESA untuk membatalkan event gaming besar tahunan E3 2020. Dengan situasi COVID-19 yang tidak memperlihatkan tanda-tanda mereda, keputusan pahit ini memang mau tidak mau, harus diambil. Sayangnya, pembatalan ini tidak diikuti dengan inisiatif untuk menyediakan platform digital untuk menciptakan pengalaman dan hype yang sama. Untungnya, Kamu yang selalu menyambut bulan Juni 2020 dengan tangan terbuka boleh sedikit berlega hati. Media gaming raksasa IGN secara resmi mengumumkan event Summer of Gaming .

Seolah didesain untuk menggantikan event E3 2020, Summer of Gaming milik IGN ini akan menjadi acara digital yang didesain untuk melemparkan informasi, pengumuman game, dan impresi terkait game-game teranyar yang tidak lagi terikat pada konsol generasi saat ini saja, tetapi juga konsol generasi selanjutnya. IGN mengaku sudah berkolaborasi dengan beberapa publisher ternama untuk event ini, dari 2K, Square Enix, SEGA, Bandai Namco, Amazon, Google Stadia, Twitter, Devolver Digital, THQ Nordic, dan masih banyak lagi. Tentu saja gamer yang tertarik akan bisa menikmatinya lewat layanan live-streaming.

Mengisi kekosongan bulan Juni 2020 karena dibatalkannya E3, IGN mengumumkan event digital Summer of Gaming.

IGN akan membuatkan lebih banyak detail terkait event Summer of Gaming ini dalam beberapa minggu ke depan. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang menyambut inisiatif milik IGN ini?

Tags: e3 2020, gamingnews, summer of gaming

Comments