Iseng Totalin Belanja Online, Netizen Ini Shock Jumlahnya Segini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Iseng Totalin Belanja Online, Netizen Ini Shock Jumlahnya Segini

Iseng Totalin Belanja Online, Netizen Ini Shock Jumlahnya Segini

KEPONEWS.COM - Iseng Totalin Belanja Online, Netizen Ini Shock Jumlahnya Segini Belanja online. (Twitter/@wapres2024) Tren belanja online kini menjadi salah satu gaya hidup masyarakat saat ini. Selain mudah, belanja melalui market place juga terbilang murah. Dengan melalui belanj...

Belanja online. (Twitter/@wapres2024)

Tren belanja online kini menjadi salah satu gaya hidup masyarakat saat ini. Selain mudah, belanja melalui market place juga terbilang murah.

Dengan melalui belanja online, pembeli tak perlu pergi ke toko ataupun mall untuk membeli sesuatu barang.

Pembeli hanya perlu memilih barang dan transaksi yang bisa dilakukan melalui HP dan barang akan dikirim ke alamat pembeli.

Namun gaya hidup ini lantas membuat pembeli tak mengetahui kalau kebiasaan tersebut membawa petaka.

Belanja online. (Twitter/@wapres2024)Belanja online. (Twitter/@wapres2024)

Seperti halnya salah satu netizen yang menghitung semua belanja online miliknya selama setahun mulai dari 2019, tak disangka kalau totalnya bikin melongo.

Netizen ini menjumlahkan semuanya dan totalnya ialah Rp 85 juta, uang sebanyak itu hanya digunakan untuk membeli barang-barang di belanjaan online.

Video TikTok yang diunggah akun @wapres2024 di Twitter ini lantas viral dan mendapatkan beragam komentar.

''Gw mah belanja sopi ya bener-bener butuh. Kadang udah butuh cuma taruh di keranjang belanja. Karena perut anak-anak lebih penting'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Bisa beli 26 lot, Kak. Soalnya harga terakhir saham BBCA itu Rp31.950/lembar (1 lot = 100 lembar) artinya kalo beli 26 lot = Rp83.070.000'' tulis salah satu komentar netizen di Twitter.

''Aku gak sekaya dan serajin kamu pas belanja online. Itu CO ada yang jutaan, auto gak makan sebulan aku'' komentar netizen lainnya di Twitter.

Unggahan video netizen menjumlahkan belanja online ini viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 1,3 ribu likes.

Comments