Isak Tangis Lepas Jenazah Wina Mardiani

Nasional

News / Nasional

Isak Tangis Lepas Jenazah Wina Mardiani

Isak Tangis Lepas Jenazah Wina Mardiani

KEPONEWS.COM - Isak Tangis Lepas Jenazah Wina Mardiani Usai diautopsi jenazah Wina Mardiani, 20, langsung dibawa pulang ke Mukomuko. Foto: febi/rb BENGKULU - Polisi telah menyelesaikan proses autopsi terhadap jasad Wina Mardiani, 20, korban pembunuhan yan...

Usai diautopsi jenazah Wina Mardiani, 20, langsung dibawa pulang ke Mukomuko. Foto: febi/rb

BENGKULU - Polisi telah menyelesaikan proses autopsi terhadap jasad Wina Mardiani, 20, korban pembunuhan yang jasadnya ditemukan terkubur dengan kaki terikat di lahan kosong belakang kamar indekosnya di Kelurahan Beringin Raya, Kota Bengkulu, Senin (9/12).

Jenazah almarhumah pun telah diserahkan ke pihak keluarga korban. Selanjutnya, jenazah mahasiswi semester 5 Fakultas Ekonomi Universitas Bengkulu, itu dibawa pulang keluarganya ke kampung halamannya di Kecamatan Ipuh Kabupaten Muko-muko untuk dimakamkan.

Paman korban, Ery Zulhaya memaparkan pihak keluarga meminta jenazah korban untuk segera dipulangkan usai dilakukan autopsi.

Hari ini usai melakukan autopsi kami memulangkan jenazah almarhumah ke Ipuh untuk segera dimakamkan, kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu selama korban berada di Bengkulu

Kami sama-sama berdoa supaya almarhumah dapat tenang dan seluruh proses penyelidikan atas kasus yang menimpa almarhumah kami serahkan kepada pihak kepolisian, jelas Ery.

Pengakuan Mengejutkan Istri Penjaga Indekos Soal Kasus Pembunuhan Mahasiswi Unib

Pelepasan jenazah almarhumah dipenuhi isak tangis seluruh rekan dan kerabat almarhumah ketika jenazah diangkat ke ambulan.(cw5)

Isak Tangis Lepas Jenazah Wina Mardiani

Comments