Isabella Fawzi Memilih Bersikap Positif Dalam Bersosial Media

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Isabella Fawzi Memilih Bersikap Positif Dalam Bersosial Media

Isabella Fawzi Memilih Bersikap Positif Dalam Bersosial Media

KEPONEWS.COM - Isabella Fawzi Memilih Bersikap Positif Dalam Bersosial Media Ada kalanya presenter Isabella Fawziyang merupakan putri musisi Ikang Fawzidan artis Marissa Haqueharus berurusan dengan haters. Namun hal itu tidak membuatnya sewot atau kemudian bersikap negatif ke...

Ada kalanya presenter Isabella Fawziyang merupakan putri musisi Ikang Fawzidan artis Marissa Haqueharus berurusan dengan haters. Namun hal itu tidak membuatnya sewot atau kemudian bersikap negatif ke orang lain.

"Mereka tahu tapi ya itu tadi di socmed orang bebas ngomong apa aja. Itu sesuatu yang nggak bisa kita kontrol. Yang bisa kita lakuin ya menyikapi situasi itu kayak gimana. Gue milih nggak mau jadi orang negatif karena rugi. Dari awal bersosial media kalau nggak bersilaturahmi, ya kerja," ujar Bella Fawzi di acara Indonesian Movie Actors Awards 2017, daerah Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis malam (18/5)

Haters yang nyasar ke sosial media Bella sebagian besar merupakan haters sang ibu. Di sisi lain, Bella tetap menghormati ibunya dan saling follow.

Bella Fawzi terus mencoba bersikap positif. KapanLagi.com/Agus ApriyantoBella Fawzi terus mencoba bersikap positif. KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Follow sih cuma nggak setiap yang dia post gue urusin karena kan gue punya kehidupan sendiri. Meskipun gue anaknya, gue kan udah besar, udah punya pemikiran sendiri. Jadi nggak semua yang dia lakukan selalu gue setuju, nggak semua yang dia lakukan selalu gue tahu. I have my own life," tuturnya.

Selain membedakan postingan sosial media dari masing-masing orang, sikap positif terus ditunjukkan Bella. Menurutnya hal negatif tidak lah penting untuk dilayani.

"Gue orangnya emang nggak mau buang-buang waktu sama hal yang bikin gue nggak senang. Gue cuma mau ngelakuin hal positif yang bisa bikin gue bahagia," tandasnya.

Simak Juga:

(kpl/abs/sjw)

Comments