Irwansyah Dituduh Menggelapkan Dana, Irfan Hakim dan Omesh Ikut Prihatin

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Irwansyah Dituduh Menggelapkan Dana, Irfan Hakim dan Omesh Ikut Prihatin

Irwansyah Dituduh Menggelapkan Dana, Irfan Hakim dan Omesh Ikut Prihatin

KEPONEWS.COM - Irwansyah Dituduh Menggelapkan Dana, Irfan Hakim dan Omesh Ikut Prihatin Irfan Hakim dan Ananda Omesh mengambil pelajaran dari apa yang menimpa manajemen Bandung Makuta. Keduanya telah mendirikan Bandung Kunafe semenjak 2017 lalu untuk semakin fokus dan menjadikan pusat...
Loading...

Irfan Hakim dan Ananda Omesh mengambil pelajaran dari apa yang menimpa manajemen Bandung Makuta. Keduanya telah mendirikan Bandung Kunafe semenjak 2017 lalu untuk semakin fokus dan menjadikan pusat oleh-oleh Bandung Kunafe semakin diminati dan disukai serta dicintai oleh masyarakat Bandung dan masyarakat luas.

Tentu kita petik pelajarannya ya. Kita tetap ingin fokus dan terjun langsung menangani semua. Bersukur, saat ini Bandung Kunafe sudah mempunyai dua outlet ya, di Jalan Banda dan jalan Dr. Djunjunan. Kita juga ada tiga pop up store di Miko Mall, Jatos, seta BIP," terang Omesh.

Bandung Kunafe sendiri terus berkembang dan menjadi pusat oleh-oleh Bandung serta telah bekerjasama dengan lebih dari 2000 pengusaha UMKM di Jawa Barat. Produk bolen, salah satu ciri khas oleh-oleh Bandung yang diberi nama Round Bolen.

Ke depannya Bandung Kunafe bisa menjadi pusat oleh-oleh Bandung yang selain produknya menjadi favorit juga bisnisnya dapat membantu masyarakat mendapat lapangan kerja. Serta Bandung Kunafe selalu menjadi kebanggan warga Bandung khusunya dan Indonesia pada umumnya, harap Irfan Hakim.

Comments