Irwansyah Berbagi Tips Hindari Penipuan Travel Umrah

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Irwansyah Berbagi Tips Hindari Penipuan Travel Umrah

Irwansyah Berbagi Tips Hindari Penipuan Travel Umrah

KEPONEWS.COM - Irwansyah Berbagi Tips Hindari Penipuan Travel Umrah Pemain sinetron Irwansyah saat ini tengah disibukkan dengan usaha travel umrah yang dijalani bersama sang istri, Zaskia Sungkar. Selain mereka, usaha ini juga dijalankan bersama sejumlah artis lain s...

Pemain sinetron Irwansyah saat ini tengah disibukkan dengan usaha travel umrah yang dijalani bersama sang istri, Zaskia Sungkar.

Selain mereka, usaha ini juga dijalankan bersama sejumlah artis lain seperti Shiren Sungkar, Ricky Harun dan Prilly Latuconsina.

Membuka usaha travel umrah di tengah maraknya kasus penipuan di bidang jasa tersebut, Irwansyah pun mengaku tak khawatir dan justru melihat itu sebagai sebuah peluang.

Dia bahkan menyebarkan tips bagi para calon jemaah umroh, untuk bisa melihat kredibilitas biro perjalanan demi menghindari penipuan sejenis. Dia menyarankan para jemaah mencari berita dan mencek biro perjalanan resmi yang terdaftar di Kementerian Agama.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Ditjen PHU dan Imigrasi Siap Tukar Data Umrah dan Haji

Kemenag Integrasi Data Haji dan Umrah dengan Kemendagri

Hari ini, Tiga Bos First Travel Divonis

"Kementerian Agama ngeluarin anggaran kalau (biaya) umrah itu Rp21 juta, nah teman-teman di rumah harus jeli," kata Irwansyah saat ditemui di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Irwansyah menjelaskan para calon jemaah umrah harus bisa mempertimbangkan penawaran paket umroh yang ditawarkan oleh biro perjalanan. Apabila harga yang ditawarkan jauh di bawah tarif normal Kementerian Pariwisata, maka jemaah harus berhati-hati.

Alasannya adalah, harga yang telah direkomendasikan oleh pihak Kementerian Agama itu merupakan ambang batas minimal, terkait kelayakan fasilitas dan akomodasi selama pelaksanaan ibadah umroh.

"Dari Kementerian Agama saja Rp21 juta, lalu kalau dijualnya Rp15 juta, nah dari mana, tuh?" ujarnya.

Comments