Irwansyah Akhirnya Buka Suara soal Tudingan Penggelapan Uang 1,9 Miliar

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Irwansyah Akhirnya Buka Suara soal Tudingan Penggelapan Uang 1,9 Miliar

Irwansyah Akhirnya Buka Suara soal Tudingan Penggelapan Uang 1,9 Miliar

KEPONEWS.COM - Irwansyah Akhirnya Buka Suara soal Tudingan Penggelapan Uang 1,9 Miliar "Dalam rapat pemilik saham, semua pemilik saham muncul lengkap. Karena ini bukan Rapat Umum Pemegang Saham, maka rapat untuk mengambil keputusan bisa di mana saja, dan kapan saja. Serta dalam rapat ju...

"Dalam rapat pemilik saham, semua pemilik saham muncul lengkap. Karena ini bukan Rapat Umum Pemegang Saham, maka rapat untuk mengambil keputusan bisa di mana saja, dan kapan saja. Serta dalam rapat juga dihadiri oleh Lukman Azhari dan Irfandi yang tidak masuk sebagai pemegang saham," tulis Irwansyah dalam siaran pers yang diterima wartawan, Jumat (27/3).

Medina Zein (Seno/tabloidbintang)

Medina Zein (Seno/tabloidbintang)

Irwansyah menerangkan berdasar kesepakatan bersama, Bandung Makuta memberikan fee management kepada PT JCorp Indonesia Berkah sebagai biaya operasional Bandung Makuta.

"Keputusan rapat untuk memberikan fee manajemen kepada PT JCorp Indonesia Berkah, berlaku semenjak diputuskan serta disepakati tanggal 23 Desember 2017 dan sudah berjalan kurang lebih 2,5 tahun," kata Irwansyah.

"Jikalau di total sebesar kurang lebih Rp 1,9 miliar. Ini yang dipersoalkan Medina Zein," tambah Irwansyah.

Soal tuduhan masuk kantong pribadi, Irwansyah membantah hal tersebut. Sebelum bertindak, semua keputusan sudah disepakati pemilik saham termasuk Medina Zein.

"Uang ini digunakan untuk biaya gaji pegawai. Sesuai dengan hasil keputusan rapat tanggal 23 Desember 2017. Apakah keputusan rapat tanggal 23 Desember 2017 ini ilegal atau tidak sah? Rapat ini legal, sah, dan mengikat secara hukum. Dihadiri oleh seluruh pemilik saham tanpa terkecuali," tulis Irwansyah.

"Seluruh pemilik saham muncul dan setuju. Perlu ditekankan bahwa Medina Zein juga muncul pada saat rapat dan setuju atas fee manajemen yang diberikan Bandung Makuta kepada PT JCorp Indonesia Berkah," tutup Irwansyah.

Saham PT Bandung Makuta dimiliki oleh Laudya Cynthia Bella sebesar 30 persen, Hafiz Khairul Rizal sebesar 20 persen, Zaskia Sungkar sebesar 9 persen, dan Fitra Olid sebesar 1 persen. Sedangkan Irwansyah memegang saham sebesar 20 persen dan Medina Zein 20 persen.

(pri)

Comments