Irkham Milla Ternyata Selalu Putar Lagu Cidro sebelum Pertandingan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Irkham Milla Ternyata Selalu Putar Lagu Cidro sebelum Pertandingan

Irkham Milla Ternyata Selalu Putar Lagu Cidro sebelum Pertandingan

KEPONEWS.COM - Irkham Milla Ternyata Selalu Putar Lagu Cidro sebelum Pertandingan Diam-diam, winger PSS Sleman, Irkham Milla, ternyata seorang 'sobat ambyar'. Sobat ambyar ialah sebutan orang-orang yang gemar mendengarkan lagu ciptaan Didi Kempot. Hal ini diketahui setelah Irkham M...
Loading...

Diam-diam, winger PSS Sleman, Irkham Milla, ternyata seorang 'sobat ambyar'. Sobat ambyar ialah sebutan orang-orang yang gemar mendengarkan lagu ciptaan Didi Kempot.

Hal ini diketahui setelah Irkham Milla melakukan tanya jawab cepat dengan media komunitas suporter Sleman, adalah Sleman Football.

Pemain Timnas Indonesia U-23 ini ditanya mengenai lagu yang sering didengarkan sebelum laga. Pemain lincah itu pun secara spontan menyebut judul lagu Cidro.

Irkham Milla suka mendengarkan lagu Cidro. (Twitter/@sepakbolaSleman).Irkham Milla suka mendengarkan lagu Cidro. (Twitter/@sepakbolaSleman).

Lagu-lagu ciptaan Didi Kempot memang tengah digemari oleh anak-anak muda Tanah Air. Alasannya adalah, lagu musisi asal Solo ini dianggap bisa mewakili kegalauan pendengarnya.

Terlepas dari itu, Irkham Milla merupakan salah satu pemain andalan di PSS Sleman. Di Liga 1 2019, ia dipercaya tampil sebanyak 17 laga dan mengemas dua gol.

Performa apiknya bersama PSS Sleman membuat pemain 21 tahun ini dipanggil PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019.

Comments