Iriana Jokowi Peduli Pada Pencegahan Kanker Serviks

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Iriana Jokowi Peduli Pada Pencegahan Kanker Serviks

Iriana Jokowi Peduli Pada Pencegahan Kanker Serviks

KEPONEWS.COM - Iriana Jokowi Peduli Pada Pencegahan Kanker Serviks JAKARTA - Ibu negara Iriana Joko Widodo pada Rabu (20/9/2017) pagi hadir dalam acara peringatan bulan peduli kanker pemeriksaan deteksi dini kanker serviks dan payudara yang digelar oleh Kementerian D...
Loading...

JAKARTA - Ibu negara Iriana Joko Widodo pada Rabu (20/9/2017) pagi hadir dalam acara peringatan bulan peduli kanker pemeriksaan deteksi dini kanker serviks dan payudara yang digelar oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Iriana yang hadir mengenakan kebaya berwarna oranye dan dipadu dengan kain batik sangat ditunggu kedatangannya oleh istri-istri pegawai negeri sipil (PNS) Kemendagri yang sudah ramai menunggu sebelum ibu negara tiba di lokasi acara.

Hadir pula dalam acara tersebut Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo beserta sang istri Erni Guntarti Tjahjo Kumolo.

Dalam kesempatan tersebut, Iriana mengaku concern terhadap pencegahan kanker serviks yang mengincar kaum hawa.

Saking pedulinya agar perempuan Indonesia terhindar dari kanker serviks, ia selalu mengampanyekan agar para wanita waspada terhadap penyakit mematikan tersebut.

"Kanker serviks itu merupakan kanker nomor dua pembunuh perempuan . Kita selalu mengingatkan bahaya klanker serviks ketika keliling ke seluruh Indonesia," ujarnya.

Iriana menyebut, berbahaya kalau kita tidak peduli akan bahayanya kanker serviks. Menurutnya, semua orang ingin sehat dan tentunya mereka harus peduli terhadap kebersihan diri.

Istri Jokowi lalu mengajak para peserta untuk berdialog dengannya terkait kanker serviks dan pencegahannya.

Tak lama Iriana melemparkan ajakan, lalu muncullah seorang wanita bernama Sita maju ke depan panggung.

Kuasa Hukum Minta Setya Novanto Dikeluarkan dari Tahanan

Iriana Jokowi Peduli Pada Pencegahan Kanker Serviks

Comments