Irfan Hakim bongkar isi tas Jirayut, dompetnya bikin kaget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Irfan Hakim bongkar isi tas Jirayut, dompetnya bikin kaget

Irfan Hakim bongkar isi tas Jirayut, dompetnya bikin kaget

KEPONEWS.COM - Irfan Hakim bongkar isi tas Jirayut, dompetnya bikin kaget Keakraban Jirayut dan Irfan Hakim sering kali diibaratkan seperti bapak dan anak. Bagaimana tidak, setelah sama-sama jadi host DA Asia 5, keduanya terlihat semakin kompak. Nggak cuma di atas panggung,...

Keakraban Jirayut dan Irfan Hakim sering kali diibaratkan seperti bapak dan anak. Bagaimana tidak, setelah sama-sama jadi host DA Asia 5, keduanya terlihat semakin kompak. Nggak cuma di atas panggung, kedekatan keduanya juga bisa dilihat di luar studio.

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu. Di tengah break syuting, Irfan yang penasaran dengan barang bawaan Jirayut akhirnya membongkar tas milik pedangdut asal Thailand itu. Menariknya, tas yang selalu digunakan Jirayut merupakan pemberian Selfi.

isi dompet jirayut bikin kaget YouTubefoto: YouTube/KapanLagiDotCom

"Selfi dulu ngasih tas ini karena Jirayut ke mana-mana pakai tas perempuan hahaha. Beneran ya kan?" ungkap Irfan yang kemudian dibenarkan oleh Jirayut.

Memenuhi rasa penasarannya, Irfan Hakim pun langsung membuka tas berwarna hitam itu. Ia kemudian mendapati sebuah dompet berwarna pink dengan gambar beruang di depannya.

Sambil berteriak malu-malu, Jirayut berusaha menyembunyikan dompet tersebut. Dia mengaku kalau itu ialah milik kakak perempuannya yang sudah ia pakai semenjak pertama kali ke Jakarta.

"Ini udah lama banget. Aku sayang mau ganti. Punya kakak aku tapi aku yang pakai," terang Jirayut.

isi dompet jirayut bikin kaget YouTubefoto: YouTube/KapanLagiDotCom

Dalam kesehariannya, ternyata Jirayut juga membawa sebuah pouch berisi alat-alat make up yang biasa ia pakai bekerja. "Banyak banget alat make up-nya," kata Irfan yang terkejut melihat bawaan cowok berusia 18 tahun itu.

Saat dibongkar, Irfan menemukan sebuah lipstick merah. Jirayut pun langsung terlihat kebingungan dan langsung membantah bila lipstick itu bukan miliknya. Ternyata, lipstick itu merupakan hasil kejahilan Irfan Hakim yang sengaja menaruhnya ke dalam tas Jirayut.

Recommended By Editor

Comments