Iqbaal Ramadhan Tegaskan Svmmerdose Belum Cari Gitaris Baru.

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Iqbaal Ramadhan Tegaskan Svmmerdose Belum Cari Gitaris Baru.

Iqbaal Ramadhan Tegaskan Svmmerdose Belum Cari Gitaris Baru.

KEPONEWS.COM - Iqbaal Ramadhan Tegaskan Svmmerdose Belum Cari Gitaris Baru. Semenjak dibentuk, grup band Svmmerdose baru merilis satu buah album yang diberi nama She/Her/Hers pada tahun 2019 lalu. Saat itu, Svmmerdose beranggotakan tiga anak muda, adalah Abbydzar (gitar), Rin...
Loading...

Semenjak dibentuk, grup band Svmmerdose baru merilis satu buah album yang diberi nama She/Her/Hers pada tahun 2019 lalu. Saat itu, Svmmerdose beranggotakan tiga anak muda, adalah Abbydzar (gitar), Rinrin (vokal dan gitar), dan Iqbaal Ramadhan (bass).

Sayangnya, tahun 2019 lalu, pada bulan Oktober, Abbydzar sang gitaris keluar dari Svmmerdose. Kini, band yang dibentuk tahun 2017 itu hanya menyisakan dua personel saja, yaitu Rinrin (vokal dan gitar), dan Iqbaal Ramadhan (bass).

Sampai saat ini, Svmmerdose belum berencana mencari gitaris baru untuk menggantikan Abbydzar. Menurut Iqbaal Ramadhan, sampai saat ini Svmmerdose masih merasa nyaman dengan dua personel saja. Hal itulah membuat Svmmerdose tak mau mencari gitaris baru.

"Sebenarnya sampe hari ini belum ada alasan cari orang baru. Sampai sekarang kita masih bisa handle sendiri. Kita ada temen yang bantu juga. Sampai hari ini belum ada alasan untuk tambah personel," kata Iqbaal di The Pallas, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020).

(kpl/far/frs) Iqbaal Ramadhan Tegaskan Svmmerdose Belum Cari Gitaris Baru.

Comments