Iqbaal Ramadhan Sebut Kisah Dilan Milea Akan Happy Ending

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Iqbaal Ramadhan Sebut Kisah Dilan Milea Akan Happy Ending

Iqbaal Ramadhan Sebut Kisah Dilan Milea Akan Happy Ending

KEPONEWS.COM - Iqbaal Ramadhan Sebut Kisah Dilan Milea Akan Happy Ending Aktor Iqbaal Ramadhan mengatakan film 'Milea: Suara Dari Dilan' akan menunjukkan kekurangan karakter Dilan yang dianggap tepat. "Nah ketiga ini Dilan lebih kelihatan manusia. Sebelumnya dia sebagai k...

Aktor Iqbaal Ramadhan mengatakan film 'Milea: Suara Dari Dilan' akan menunjukkan kekurangan karakter Dilan yang dianggap tepat.

"Nah ketiga ini Dilan lebih kelihatan manusia. Sebelumnya dia sebagai karakter perfect banget, padahal sebenarnya semua itu ada kekurangannya," kata Iqbaal Ramadhan di kantor , Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Nantinya para penggemar akan mengetahui sisi lain Dilan yang tidak ada di dalam film sebelumnya adalah, Dilan 1990 dan Dilan 1991. Mengingat kedua film itu mengisahkan sudut pandang Milea terhadap Dilan.

"Mungkin lebih dilihatin dari sisi-sisi Dilan yang belum pernah dilihatin sebelumnya," ungkap Iqbaal Ramadhan.

Dilan (diperankan Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) di film Dilan 1991. (Max Pictures)Dilan (diperankan Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) di film Dilan 1991. (Max Pictures)

Iqbaal Ramadhan juga mengatakan kalau kisah Dilan-Milea ini akan berakhir bahagia.

"Kalau dari segi cerita ini tuh sebenarnya nggak sedih, ini sebenarnya happy ending," imbuhnya.

Karenanya, personel band Svmmerdose ini pun mengaku tak sabar melihat antusias penggemar saat menonton 'Milea: Suara Dari Dilan' yang akan tayang pada 13 Februari 2020.

"Ini sudah film terakhir jadi gue excited melihat antusias pada penonton sih," jelas Iqbaal Ramadhan menandaskan.

Comments