Iqbaal Ramadhan isi soundtrack Milea: Suara dari Dilan, siap baper?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Iqbaal Ramadhan isi soundtrack Milea: Suara dari Dilan, siap baper?

Iqbaal Ramadhan isi soundtrack Milea: Suara dari Dilan, siap baper?

KEPONEWS.COM - Iqbaal Ramadhan isi soundtrack Milea: Suara dari Dilan, siap baper? Artis ganteng Iqbaal Ramadhan dikenal tak hanya sebagai bintang film. Tapi ia juga mempunyai suara yang khas. Tak heran bila di trilogi film Dilan, Iqbaal akan menunjukan kebolehannya menjadi pengisi...

Artis ganteng Iqbaal Ramadhan dikenal tak hanya sebagai bintang film. Tapi ia juga mempunyai suara yang khas. Tak heran bila di trilogi film Dilan, Iqbaal akan menunjukan kebolehannya menjadi pengisi soundtrack film film Milea : Suara dari Dilan.

Iqbaal Ramadhan rencananya akan menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Kita Pernah Ada . Video klip lagunya akan dirilis Max Pictures pada Senin 13 Januari 2020, pukul 00.00 WIB di YouTube.

Produser Max Pictures, Ody Mulya berharap hadirnya soundtrack yang dibawakan Iqbaal Ramadhan ini bisa menambah rasa dalam seri terakhir trilogi film Dilan ini.

"Senang ya, Iqbaal menyanyikan sendiri soundtracknya. Pastinya Dilanisme juga sudah tidak sabar, menunggu film ini, ujar Ody Mulya dalam keterengannya kepada media, baru-baru ini.

Selain menyanyikan lagu Kita Pernah Ada , Iqbaal juga turut menciptakan lagu ini bersama dengan Rinrin. Lirik dalam lagu, menceritakan kisah cinta Dilan dan Milea, berdasarkan cerita aslinya.

Film Milea: Suara Dari Dilan akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 Februari 2020. Milea: Suara dari Dilan ini akan menjadi penutup untuk film Dilan.

Recommended By Editor Iqbaal Ramadhan isi soundtrack Milea: Suara dari Dilan, siap baper?

Comments