Iqbaal kecewa gagal manggung di konser LANY yang mendadak batal

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Iqbaal kecewa gagal manggung di konser LANY yang mendadak batal

Iqbaal kecewa gagal manggung di konser LANY yang mendadak batal

KEPONEWS.COM - Iqbaal kecewa gagal manggung di konser LANY yang mendadak batal Konser band asal Amerika Serikat, LANY pada Selasa (13/8) masih ramai jadi perbincangan publik. Konser LANY yang harusnya diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat tiba-tiba batal dan me...
Loading...

Konser band asal Amerika Serikat, LANY pada Selasa (13/8) masih ramai jadi perbincangan publik. Konser LANY yang harusnya diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat tiba-tiba batal dan menimbulkan banyak kekecewaan para penonton.

Rupanya, dampak batalnya konser LANY juga dirasakan oleh Iqbaal Ramadhan. Seperti diketahui, Iqbaal bersama bandnya Svmmerdose seharusnya menjadi penampil pembuka dalam konser tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Iqbaal mengungkapkan sebenarnya telah siap untuk tampil dalam konser LANY. Namun karena penundaan konser, band yang beranggotakan Iqbaal Ramadhan, Abbydzar Nur Fauzan dan Tarapti Ikhtiar Rinrin ini belum mendapat kepastian mengenai apakah tetap tampil di konser LANY pada Rabu (14/8).

iqbal LANY © 2019

foto: Instagram/@iqbaal.e

"#supportlocalmusicians //

Sebenarnya kami sudah siap dan sangat menantikan untuk tampil malam ini sebagai band pembuka untuk LANY. Tapi dengan kendala yang terjadi di luar kendali kami, sekarang kami belum punya kepastian apakah kami tetap menjadi band pembuka untuk besok," tutur Iqbaal seperti dikutip, Rabu (14/8).

Karena hal tersebut, pemeran Dilan dalam film Dilan 1990 itu pun meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia agar memberikan dukungan pada bandnya agar dapat tetap tampil.

"Kami butuh dukungan kalian dengan cara repost postingan ini dengan hashtag #svmmerdoseforlany," sambungnya.

Hingga saat ini, masih banyak rumor mengenai alasan batalnya konser LANY itu sendiri. Sementara itu, dilansir dari laman Antara, desainer Jenahara Nasution sempat membahas mengenai rumor Svmmerdose yang tidak boleh tampil oleh manajemen LANY melalui Instagram Stories, unggahan tersebut telah dihapus.

iqbal LANY © 2019

foto: Instagram/@svmmerdose

"FYI jadi kenapa aku dan @aklidjumadie kesel bukan sama promotornyam tapi langsung ke LANY, karena tanpa sengajak ketemu management-nya summerdose yang akan jadi opening act mereka. Di situ, mereka cerita bahwa kejadian sebenarnya ialah LANY ngambek karena set panggung mereka dan masalah soundsystem minta diganti semua karena gak sesuai dengan yang awal.

Lalu, summerdose itu gak boleh manggung, alias ketika mereka mau set up alat gak dibolehin sama management-nya LANY. Karena ngerasa pihak LANY mau langsung tekel mereka.. Sedangkan si iqbal gemes itu udah belan-belaan bolos kuliah dari Melbourne demi konser itu," jelas Jenahara.

Tak berselang lama, unggahan Iqbaal kemudian mendapat beragam respons warganet. Sebagai dukungan pada band Iqbaal Ramadhan, sejumlah warganet melakukan posting ulang foto. Tentunya dengan harapan Svmmerdose tetap dapat manggung sebagai pembuka LANY.

"Bismillah bay semoga ttp jadi band pembuka.. Kita tau gimana latihan kalian buat konser itu.. Bismillah usaha tidak akan menghianati hasil," tulis @ibaynana.

"Baale semangat! Send virtual hug! #svmmerdoseforlany #supportlocalmusicians," komen @hayupra.

"Keep string guys insyaaAllah rezeki kalian tetep manggung hari ini. Xo," sambung @alesharasatomat.

Recommended By Editor
Loading...

Comments