Iqbaal CJR perankan Dilan tuai pro dan kontra, kamu tim siapa?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Iqbaal CJR perankan Dilan tuai pro dan kontra, kamu tim siapa?

Iqbaal CJR perankan Dilan tuai pro dan kontra, kamu tim siapa?

KEPONEWS.COM - Iqbaal CJR perankan Dilan tuai pro dan kontra, kamu tim siapa? Film Dilan akan segara tayang tahun ini. Film yang diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq ini memang memiliki penggemar yang luar biasa. Kalau pemeran Milea semenjak awal sudah diumumkan yait...

Film Dilan akan segara tayang tahun ini. Film yang diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq ini memang memiliki penggemar yang luar biasa. Kalau pemeran Milea semenjak awal sudah diumumkan yaitu Vanesha Prescilla, berbeda dengan sosok pemeran Dilan.

Pihak rumah produksi Falcon Pictures akhirnya melalui akun Instagramnya merilis daftar pemainnya. Rasa penasaran pembaca novel Dilan pun akhirnya terjawab, bahwa Iqbaal Ramdahan lah yang menjadi Dilan.

Personel CJR yang sudah beranjak dewasa ini didapuk sutradara dan penulis menjadi sosok cowok fenomenal tersebut. Sayangnya banyak pro dan kontra yang mengikuti pengumuman tersebut.

Dinilai kurang mewakili 'badboy', Iqbaal mendapat banyak protes netizen.

"Shock setelah tahu pemeran dilan ialah anak mantan boyband jauh dari imajinasi saya soal sosok dilan" tulis @novi.ayana.

"iqbaal terlalu alim buat jadi dilan yang bad boy" komentar @aevaulia97.

"Sangat amat diluar ekspektasi bgt pemeran dilannya" celetuk pemilik akun @febikamalia.

"Kata ayah dilan bukan artis, kata ayah dilan orang bandung. Laini? @pidibaiq" protes akun @khaldarisnaaf pada sang penulis novel.

"temennya2 Dilan lebih ganas dari Dilannya masaaa ini teh gimana, Dilannya engga ada kesan Panglima Tempur jadinya" akun @axilaalexandra mengomentari.

Selain tim yang kontra dengan pemeran karakter Dilan, masih banyak banget kok yang mendukung pilihan Falcon sendiri maupun Pidi Baiq sebagai penulis.

"Guuuudd aku suka pilihan Ayah. Sesuai aja kok yah makasih akhirnya difilmkan, gudlak and stay calm @iqbaal.e" dukung netter @anjaniarr.

"Pencarian pemeran dilan itu hampir 1 thnan yg di pilih ialah iqbaal penulis lebih tau siapa yg lebih PANTAS untuk menjadi dilan dari pada kita yg hanya sekedar penikmat, penulis lebih tau apa yg dia butuhkan untuk menjadikan sebuah cerita menjadi luar biasa. jadi liat aja film nye jangan komen sebelum tau hasil nya." sahut akun @masrianaana menengahi.

"Iqbal harus kerja keras nih!Nggak Dilan sangat. We will See, semoga az penilaian saya salah" komentar @weirdo_eve.

(del)

Comments