iPhone Disebut Melebihi Tingkat Radiasi Ponsel, Ini Penjelasan Apple

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

iPhone Disebut Melebihi Tingkat Radiasi Ponsel, Ini Penjelasan Apple

iPhone Disebut Melebihi Tingkat Radiasi Ponsel, Ini Penjelasan Apple

KEPONEWS.COM - iPhone Disebut Melebihi Tingkat Radiasi Ponsel, Ini Penjelasan Apple JAKARTA - Pada Agustus, sebuah tes diungkap oleh Chicago Tribune yang menyebutkan bahwa ponsel buatan Apple dan Samsung mencapai tingkat yang berlebihan dalam hal radiasi. Hal ini membuat FCC melihat...

JAKARTA - Pada Agustus, sebuah tes diungkap oleh Chicago Tribune yang menyebutkan bahwa ponsel buatan Apple dan Samsung mencapai tingkat yang berlebihan dalam hal radiasi. Hal ini membuat FCC melihat lebih dalam masalah tersebut.

Dilansir Ubergizmo, perangkat yang dibuat oleh Apple dan Samsung terbukti aman dan dalam tingkat radiasi hukum yang ditetapkan oleh FCC. Ini menurut sebuah tweet oleh Bloomberg, di mana FCC telah menemukan bahwa perangkat yang dibuat oleh kedua perusahaan tidak melanggar aturan pada tingkat paparan RF maksimum.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh Apple, perusahaan membantah dengan mengatakan, "Semua model iPhone , termasuk iPhone 7, sepenuhnya disertifikasi oleh FCC dan di setiap negara lain tempat iPhone dijual".

Lebih lanjut perusahaan memaparkan, setelah peninjauan yang cermat dan validasi selanjutnya dari semua model iPhone yang diuji dalam laporan (Tribune), pihaknya mengonfirmasi bahwa perusahaan mematuhi dan memenuhi semua pedoman dan batasan paparan yang berlaku.

Tes yang diungkap oleh Chicago Tribune yang menyebutkan bahwa ponsel Apple dan Samsung mencapai tingkat yang berlebihan dalam hal radiasi.

Pakai Bahan Kaca, Ini Wujud Ponsel Lipat Galaxy Fold 2?

(ahl.-)

Comments