iPhone 7 Emas Edisi Donald Trump Dijual Rp 2 Miliar

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

iPhone 7 Emas Edisi Donald Trump Dijual Rp 2 Miliar

iPhone 7 Emas Edisi Donald Trump Dijual Rp 2 Miliar

KEPONEWS.COM - iPhone 7 Emas Edisi Donald Trump Dijual Rp 2 Miliar Jakarta - Jika iPhone 7 biasa terasa sudah terlalu mainstream untuk Anda, mungkin iPhone 7 berlapis emas dan berlian, lengkap dengan wajah presiden Amerika Serikat (AS) terpilih Donald Trump ini bisa...
Jakarta - Jika iPhone 7 biasa terasa sudah terlalu mainstream untuk Anda, mungkin iPhone 7 berlapis emas dan berlian, lengkap dengan wajah presiden Amerika Serikat (AS) terpilih Donald Trump ini bisa menjadi pilihan.

Harga iPhone 7 edisi super mewah ini adalah USD 151 ribu atau sekitar Rp 2 miliar (USD 1 = Rp 13.400). Smartphone ini dijual oleh Goldgenie, sebuah toko barang-barang favorit para orang tajir yang berlokasi di Uni Emirat Arab (UAE).

"Ada kalangan orang-orang kaya, dengan nilai kekayaan sangat tinggi di seluruh dunia dan terkadang sangat sulit untuk memilih hadiah untuk mereka, karena sudah memiliki semuanya," ujar Frank Fernando, managing director Goldgenie, seperti dikutip detikINET dari CNN Money, Sabtu (24/12/2016).

Goldgenie, yang tokonya berlokasi di sebuah kota bernama Sharjah memang biasa menjual bermacam barang berlapis emas dan berlian. Namun, ide menjual iPhone emas dengan gambar Trump ini sebenarnya hadir dari seorang konsumen tokonya.


Pemesan pertamanya adalah seorang wanita asal China, yang meminta Goldgenie untuk membuat iPhone 7 edisi khusus itu. Dia sengaja memesannya sebagai hadiah kepada Trump saat pelantikannya bulan Januari mendatang.

Menurutnya, iPhone edisi emas ini akan cocok dengan dekorasi apartemen milik Trump yang juga dipenuhi bermacam barang-barang berlapis emas. Tak disangka, setelah menjual iPhone emas edisi Trump yang pertama, Goldgenie menerima lebih banyak pesanan iPhone sejenis sebanyak 9 unit. (asj/rns)

iPhone 7 Emas Edisi Donald Trump Dijual Rp 2 Miliar

Comments

loading...