iPhone 2020 Akan Hadir dengan Poni Lebih Kecil?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

iPhone 2020 Akan Hadir dengan Poni Lebih Kecil?

iPhone 2020 Akan Hadir dengan Poni Lebih Kecil?

KEPONEWS.COM - iPhone 2020 Akan Hadir dengan Poni Lebih Kecil? JAKARTA- Seorang analisis perangkat Apple ternama, Ming Chi Kuo berspekuklasi jikalau iPhone 2020 akan muncul dengan poni yang lebih kecil. Lengkapnya, Kuo mengharapkan iPhone tahun depan akan mengado...

JAKARTA- Seorang analisis perangkat Apple ternama, Ming Chi Kuo berspekuklasi jikalau iPhone 2020 akan muncul dengan poni yang lebih kecil. Lengkapnya, Kuo mengharapkan iPhone tahun depan akan mengadopsi lensa kamera menghadap ke depan yang lebih kecil dan pada gilirannya array kamera TrueDepth yang berukuran lebih rendah yang akan memungkinkan perusahaan untuk mengecilkan ukuran poni.

Dilansir dari laman The Inquirer, Senin (15/7/2019) tak hanya itu, kamera di bagian belakang juga akan mendapatkan pembaruan. Kuo mengatakan kamera belakang iPhone 2020 akan menghadirkan sistem lensa tujuh bagian yang semuanya baru.

iPhone 2020 Bakal Hadir dengan Poni Lebih Kecil

Desainer iPhone Jony Ive Tinggalkan Apple

Apple juga diprediksi akan memulai debut desain iPhone baru tahun depan, sayangnya detail bagaimana desain akan berubah secara tepat masih belum diketahui. Apple juga dikabarkan akan merilis dua iPhone 5G pada tahun 2020, menganggap analis yang dapat dipercaya Ming-Chi Kuo.

iPhone 5G pertama Apple pada awalnya dijadwalkan untuk memakai chip radio Intel. Namun, semenjak itu, Intel telah mengeraskan modem 5G-nya setelah Apple dan Qualcomm menyelesaikan perbedaan mereka .

Kuo juga telah mengeluarkan beberapa prediksi wacana iPhone 2021 yang ia klaim akan mengadopsi teknologi pengenalan sidik jari layar penuh dan kamera TrueDepth di bawah layar.

Apple Investigasi Kasus iPhone 6 yang Meledak

(ahl)

Comments