iPhone 14 Akan Dikenalkan pada Apple Event 7 September, Tandai Kalendermu!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

iPhone 14 Akan Dikenalkan pada Apple Event 7 September, Tandai Kalendermu!

iPhone 14 Akan Dikenalkan pada Apple Event 7 September, Tandai Kalendermu!

KEPONEWS.COM - iPhone 14 Akan Dikenalkan pada Apple Event 7 September, Tandai Kalendermu! Apple bertujuan menggelar acara pada Rabu (7/9/2022), lapor Mark Gurman dari Bloomberg dilansir laman MacRumors, Kamis (18/8/2022)....

Apple bertujuan menggelar acara pada Rabu (7/9/2022), lapor Mark Gurman dari Bloomberg dilansir laman MacRumors, Kamis (18/8/2022).

Acara ini akan fokus pada iPhone 14 dan Apple Watch Series 8.

Model iPhone 14 standar diharapkan mendapatkan beberapa perubahan.

Tapi model iPhone 14 Pro akan menyertakan teknologi kamera yang diperbarui, penghapusan takik yang menyokong potongan berbentuk pil dan berlubang, chip A16, dan banyak lagi.

iPhone 14 Dirumorkan Meluncur Lebih Cepat

Apple berencana merilis total empat model iPhone 14 , termasuk iPhone 14 6,1 inci, iPhone 14 Max 6,7 inci, iPhone 14 Pro 6,1 inci, dan iPhone 14 Pro Max 6,7 inci.

Sayang, tidak akan ada iPhone mini 5,4 inci karena model mini pada seri iPhone 12 dan 13, penjualannya tidak sebaik yang diharapkan.

Harga Apple Watch Series 7 di Indonesia mulai Rp 8 juta. [Dok Apple]Apple Watch Series 7. [Dok Apple]

Sementara itu, ada tiga model Apple Watch yang sedang dikerjakan, termasuk Apple Watch Series 8 yang baru.

Selain itu, Apple Watch SE yang diperbarui dan Apple Watch versi Pro yang semuanya baru, diharapkan mempunyai bodi yang lebih besar, desain yang diperbarui, dan lebih kokoh.

Ada juga rencana untuk iPad murah baru, model iPad Pro yang diperbarui, Mac Pro dengan chip silikon Apple dan banyak lagi, tetapi perangkat ini dapat disimpan untuk acara kedua pada Oktober mendatang.

Konflik China - Taiwan, Produksi iPhone 14 Bisa Tertunda

Gurman mengatakan bahwa Apple telah memberi tahu beberapa karyawan ritel untuk siap merilis produk baru pada Jumat (16/9/2022), yang menunjukkan bahwa model "iPhone" dan Apple Watch baru dapat dirilis pada tanggal tersebut.

Comments