iPhone 11 Dihubungkan dengan Trypophobia, Ini 7 Meme Kocaknya!

Meme

Fun / Meme

iPhone 11 Dihubungkan dengan Trypophobia, Ini 7 Meme Kocaknya!

iPhone 11 Dihubungkan dengan Trypophobia, Ini 7 Meme Kocaknya!

KEPONEWS.COM - iPhone 11 Dihubungkan dengan Trypophobia, Ini 7 Meme Kocaknya! iPhone 11 dihubungkan dengan trypophobia. (Twitter/ raulvk) Apple baru saja meluncurkan iPhone 11 series yang terdiri dari iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max pada Rabu (11/9/2019) dini h...

iPhone 11 dihubungkan dengan trypophobia. (Twitter/ raulvk)

Apple baru saja meluncurkan iPhone 11 series yang terdiri dari iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max pada Rabu (11/9/2019) dini hari. Setelah peluncurannya, iPhone 11 series justru dihubungkan dengan trypophobia.

Bahkan, berdasarkan pantauan dari Trends24.in kata trypophobia masuk jajaran trending topic Twitter regional Indonesia maupun worldwide.

Setelah peluncuran iPhone 11 series, puluhan ribu cuitan langsung mengantarkan topik trypophobia ke dalam jajaran trending.

Trypophobia atau tripofobia merupakan rasa takut yang ada pada diri seseorang jikalau melihat banyak lubang yang tersusun dalam pola janggal dan masif.

Orang dengan trypophobia biasanya akan takut apabila melihat sarang lebah, sarang semut, atau buah lotus.

Trypophobia masuk dalam trending topic di Twitter regional Indonesia. (Trends24.in)Trypophobia masuk dalam trending topic di Twitter regional Indonesia. (Trends24.in)

iPhone 11 series bernasib sama dengan Nokia 9 Pureview karena sebelumnya perangkat tersebut juga dihubungkan dengan trypophobia.

Bedanya, kini netizen sangat masif mencuitkan hal tersebut mengingat iPhone 11 series merupakan flagship yang sudah lama mereka nantikan.

Banyak netizen yang memandang 3 kamera milik iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro yang disusun secara berdekatan justru meningkatkan ketakutan bagi pengidap trypophobia.

Berikut deretan meme kocak yang menghubungkan iPhone 11 dengan trypophobia sehingga trending di Twitter:

1. Waduh, jadi banyak matanya gini ya?

Meme netizen menghubungkan iPhone 11 dengan trypophobia. (Twitter/ 98Cilver)Meme netizen menghubungkan iPhone 11 dengan trypophobia. (Twitter/ 98Cilver)

2. Ngeri banget kalo kamera sampai kayak gini!

Meme netizen menghubungkan iPhone 11 dengan trypophobia. (Twitter/ Beschizza)Meme netizen menghubungkan iPhone 11 dengan trypophobia. (Twitter/ Beschizza)

3. Kasihan, penggemar Apple dan pengidap trypophobia akan menampilkan raut muka ini.

Meme netizen menghubungkan iPhone 11 dengan trypophobia. (Twitter/ donbosconovitch)Meme netizen menghubungkan iPhone 11 dengan trypophobia. (Twitter/ donbosconovitch)

4. iPhone tahun 2021 diparodikan seperti ini.

Meme netizen menghubungkan iPhone 11 dengan trypophobia. (Twitter/ itsjudythenerd)Meme netizen menghubungkan iPhone 11 dengan trypophobia. (Twitter/ itsjudythenerd)

5. Jadi absurd gini ya?

Meme netizen menghubungkan iPhone 11 dengan trypophobia. (Twitter/ Jag_ubani)Meme netizen menghubungkan iPhone 11 dengan trypophobia. (Twitter/ Jag_ubani)

6. Kacamata alien!

Meme netizen menghubungkan iPhone 11 dengan trypophobia. (Twitter/ ModestDraws)Meme netizen menghubungkan iPhone 11 dengan trypophobia. (Twitter/ ModestDraws)

7. Makhluk misterius apa ya di dalamnya?

Meme netizen menghubungkan iPhone 11 dengan trypophobia. (Twitter/ jennyduloc)Meme netizen menghubungkan iPhone 11 dengan trypophobia. (Twitter/ jennyduloc)

Itulah tadi meme kocak yang menghubungkan iPhone 11 dengan trypophobia, bagaimana menurut kamu?

Comments