iOS 11.1 Dinilai Beresi Masalah Baterai iPhone

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

iOS 11.1 Dinilai Beresi Masalah Baterai iPhone

iOS 11.1 Dinilai Beresi Masalah Baterai iPhone

KEPONEWS.COM - iOS 11.1 Dinilai Beresi Masalah Baterai iPhone Sistem operasiiOS 11membawa beberapa peningkatan untuk iPhone dan iPad. Namun masih ada beberapa keluhan minor dari pengguna, salah satunya soal ketahanan baterai.Menurut laporan, baterai iPhone dan i...
Loading...

Sistem operasiiOS 11membawa beberapa peningkatan untuk iPhone dan iPad. Namun masih ada beberapa keluhan minor dari pengguna, salah satunya soal ketahanan baterai.

Menurut laporan, baterai iPhone dan iPad makin boros setelah diperbarui ke iOS 11. Apple pun berjanji bakal mengatasinya lewat versi teranyar iOS 11.1.

Sistem operasi iOS 11.1 sudah dalam tahap final dan tengah diuji coba untuk kalangandeveloper. Jikalau Anda ialah pengembang yang telah mendaftar sebagai penguji beta, Anda sudah bisa menginstal iOS 11.1 beta 5 melalui penyetelan di iPhone atau iPad.

iOS 11.1 beta 5 mendapat kebanggaan dari beberapa orang yang telah menginstalnya. Performa baterai disebut-sebut semakin prima. Padahal, sejatinya iOS 11.1 beta 4 yang dirilis pekan lalu pun sudah lumayan mumpuni.

Astaga! Gadis SMA Dipaksa Layani 3 Pria Asing yang Baru Dikenal Lewat FB, Begini Nada Ancamannya

Setidaknya begitu menurutchannelYouTubeiDeviceHelpyang membandingkan performa baterai iOS 11.1 beta 4 dengan iOS 11.0.3 melalui tiga perangkat, yakni iPhone 6 Plus, iPhone 7 Plus, dan iPhone 8 Plus.

Pada iOS 11.0.3, semua model iPhone mati setelah layarnya menyala kurang dari lima jam. iPhone 6 Plus menunjukkan ketahanan baterai paling kuat ketimbang iPhone 7 Plus dan iPhone 8 Plus.

Saat dipasangkan iOS 11.1 beta 4, ketahanan baterai ketiga iPhone semakin tangguh. Usianya bertambah dua jam hingga empat jam dari yang sebelumnya menggunakan iOS 11.0.3.

iPhone 8 Plus menjadi pemenang, di mana baterainya tahan hingga 9 jam dengan layar menyala. Hal ini membuktikan Apple benar-benar berupaya membereskan isu baterai pada sistem operasi teranyarnya.

Untuk performa baterai selengkapnya dengan iOS 11.1, tilikvideo berikut iniyang dihimpunKompasTekno, Rabu (25/10/2017) dariBGR

Gosip ini sudah tayang di kompas.com berjuduliOS 11.1 Dijanjikan Atasi Masalah Baterai iPhone

iOS 11.1 Dinilai Beresi Masalah Baterai iPhone
Loading...

Comments