Inzaghi Buka Suara soal Kutukan Nomor 9 AC Milan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Inzaghi Buka Suara soal Kutukan Nomor 9 AC Milan

Inzaghi Buka Suara soal Kutukan Nomor 9 AC Milan

KEPONEWS.COM - Inzaghi Buka Suara soal Kutukan Nomor 9 AC Milan Legenda AC Milan yang kini melatih Benevento, Filippo Inzaghi tertawa terbahak-bahak perihal anggapan kutukan nomor punggung 9 di mantan klubnya. Pasalnya, tidak ada pemain nomor 9 yang berhasil di Mi...

Legenda AC Milan yang kini melatih Benevento, Filippo Inzaghi tertawa terbahak-bahak perihal anggapan kutukan nomor punggung 9 di mantan klubnya. Pasalnya, tidak ada pemain nomor 9 yang berhasil di Milan semenjak kepergiannya.

"Itu membuat saya tersenyum. Memakai nomor punggung 9 di Milan itu sulit bagi siapa pun, tetapi kutukan itu tidak ada," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Tribal Football, Senin 30 Maret 2020.

Positif Corona, Ini Video Ketangguhan Paolo Maldini saat Masih Bermain

"Bila (Zlatan) Ibrahimovic yang memakai nomor punggung 9, 'kutukan' itu pasti berakhir," lanjutnya.

Inzaghi mengakui, tidak mudah mengenakan nomor punggung 9 di AC Milan. Alasannya adalah nomor tersebut sebelumnya sudah dikenakan oleh para pemain depan top dunia seperti Marco van Basten dan George Weah.

Rasanya seperti ketika aku harus mendapatkan kutukan dari Van Basten dan Weah. Tidak adil untuk mempesiunkan nomor 9. Apalagi nomor itu dan tidak pensiun setelah Van Basten," jelas Inzaghi.

"Itu nomor yang yang sangat penting dan bakal ada pemain lain yang mencetak banyak gol lagi mengenakan nomor punggng itu," lanjutnya.

Pippo Inzaghi

Sementara itu, sebelumnya, Inzahi juga mengomentari masa depan kompetisi di Italia musim ini. Itu setelah wabah Corona yang semakin mengganas dan membuat lebih dari 10 ribu jiwa kehilangan nyawa di seluruh dunia.

Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik.

Penyerang Napoli Sumbang Makanan untuk Petugas Medis

Filippo Inzaghi saat masih melatih AC Milan

Filippo Inzaghi Cemas Corona Gagalkan Benevento Promosi ke Serie A

Bek Inter Milan, Diego Godin

Virus Corona di Italia dan 'Rakusnya' Orang Sepakbola

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso

Pesan Gattuso untuk Penggemar Napoli di Seluruh Dunia

AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Wabah Corona Menggila di Italia, Pemain Serie A Terancam Telat Gaji

Para petinggi Juventus, Andrea Agnelli (paling kanan)

Presiden Juventus: Virus Corona Bikin Sepakbola Macet

Muncul rumor jikalau musim ini tak bakal dilanjutkan. Tapi ini sesuatu yang tak diharapkan oleh Inzaghi. Saat ini Benevento kokoh di puncak klasemen Serie B dengan 69 poin dari 28 laga.

Mereka sudah unggul 20 angka dari pesaing terdekat, Crotone dan tak terkalahkan dalam 19 laga. Alhasil, jikalau dihentikan, maka usaha Benevento musim ini akan sia-sia.

"Saya tak mengerti, bagaimana mungkin ada yang bilang kami tak perlu mengakhiri musim ini, mungkin ada niat lain. Ini ialah situasi luar biasa. Kami siap bermain di bulan Juli atau Agustus, kami tak keberatan," kata Inzaghi.

Inzaghi menuturkan, Benevento layak bermain di Serie A. Untuk keberlangsungan sistem secara keseluruhan, musim ini layak dilanjutkan. "Yang paling adil melanjutkan permainan. Tidak ada yang harus menderita," tegasnya.

Positif Corona, Ini Video Ketangguhan Paolo Maldini saat Masih Bermain

Begini Keseharian Ronaldinho di Dalam Penjara

Di Balik Senyumnya, Ronaldinho Ternyata Sangat Sedih Dibui

Comments