Investasi Gila Dortmund

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Investasi Gila Dortmund

Investasi Gila Dortmund

KEPONEWS.COM - Investasi Gila Dortmund Mantan bintang Barcelona, Rivaldo menilai Borussia Dortmund telah melakukan investasi gila terkait pembelian Erling Haaland pada Januari 2020 lalu. Karena Haaland diprediksi harganya naik empat kali l...

Mantan bintang Barcelona, Rivaldo menilai Borussia Dortmund telah melakukan investasi gila terkait pembelian Erling Haaland pada Januari 2020 lalu. Karena Haaland diprediksi harganya naik empat kali lipat.

Haaland baru bergabung dengan Dortmund dari Salzburg pada Januari 2020 silam. Tetapi pemain berusia 19 tahun tersebut telah dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa. Salah satunya raksasa LaLiga, Real Madrid.

Legenda Barcelona Tidak Rela Haaland Disamakan dengan Ronaldo

"Ini akan menjadi usaha yang luar biasa bagi Dortmund yang membelinya seharga 20 juta pada Januari dan kini mereka mendapat tawaran hampir empat kali lipat pada akhir musim," kata Rivaldo dilansir Soccerway.

"Mungkin Barcelona dan Real Madrid terganggu pada Januari lalu (hingga tidak ngotot membeli Haaland), tetapi tidak ada yang menduga bahwa Haaland akan membuat dampak langsung dan cepat di Dortmund," lanjutnya.

Haaland tercatat telah mencetak 10 gol Bundesliga hanya dalam sembilan penampilan bersama Dortmund semenjak Januari 2020 lalu. Dan Haaland juga sudah mencetak 13 gol di semua kompetisi untuk Dortmund.

Penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, mencetak gol

"Saya tidak berpikir itu menjadi kesalahan bagi Barca karena tidak merekrutnya dari Januari lalu. Kami tidak pernah tahu bagaimana seorang pemain akan menyesuaikan diri dengan pindah dari Liga Austria ke liga Eropa teratas."

"Kalau dia menandatangani kontrak dengan Real Madrid (pada Januari lalu), dia bisa-bisa hanya menjadi pemain pengganti. Tapi sekarang dia akan datang sebagai pemain bintang yang harus menjadi starter," jelas Rivaldo.

ManCity Belajar dari Kekalahan Memalukan Barcelona di Liga Champions

Diburu Real Madrid, Haaland Bakal Cocok di LaLiga

Legenda Barcelona Tidak Rela Haaland Disamakan dengan Ronaldo

Comments