Inul bocorkan menu makanan diet yang bikin badannya langsing

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Inul bocorkan menu makanan diet yang bikin badannya langsing

Inul bocorkan menu makanan diet yang bikin badannya langsing

KEPONEWS.COM - Inul bocorkan menu makanan diet yang bikin badannya langsing Menjaga berat badan agar terlihat ideal kerap dilakukan orang. Terlebih bagi mereka yang menjadi publik figur. Hal ini pun yang dilakukan pedangdut Inul Daratista. Seperti yang diketahui bahwa Inul Da...

Menjaga berat badan agar terlihat ideal kerap dilakukan orang. Terlebih bagi mereka yang menjadi publik figur. Hal ini pun yang dilakukan pedangdut Inul Daratista. Seperti yang diketahui bahwa Inul Daratista merupakan salah satu artis yang mempunyai tubuh langsing. Padahal ibu satu anak ini dulu sempat mempunyai berat badan 85 kilogram saat usai melahirkan.

Inul Daratista tentunya mempunyai kekhawatiran yang mendalam dengan bobotnya tersebut. Istri Adam Suseno ini akhirnya berjuang mati-matian agar tubuhnya kembali ideal. Salah satu cara yang dilakoni pemilik goyang ngebor ini ialah berolahraga dan diet.

Olahraga dan diet yang dijalani Inul membuahkan hasil. Kini bobot pedangdut sekaligus pebisnis ini mempunyai berat 55 kilogram. Inul membagikan rahasia mendapatkan bentuk badan ideal, termasuk asupan makanan. Inul menjalani diet ketat dengan tidak mengonsumsi daging dan hanya memakan sayur dan buah saja. Inul juga tidak mengonsumsi nasi putih, menghindari makanan asin, manis, dan terlalu asam.

Seperti yang baru-baru ini diunggah Inul. Ia tampak memamerkan menu dietnya yang hanya terdiri dari sayur, buah, pisang, dan sedikit nasi merah.

Menu makan Inul Daratista istimewa

foto: Instagram/@inul.d

Dalam unggahannya, Inul menuliskan, "iki Manganku gaes. Piye makanmu? Aku wes ngelih,lafar," tulis Inul Daratista.

"Ini makananku gaes. Bagaimana makananmu? Aku udah lapar," terang Inul.

Melihat unggahan Inul, warganet memberikan komentar. Rata-rata dari mereka sangat terkejut dengan menu makanan Inul untuk mempertahankan berat badannya agar tetap ideal.

"Bunda padahal sudah langsing, cantik, masih meamnya sperti itu," ujar akun @junaedizavierlistiana87

"Hihi maeme koyo cah cilik setitik pisan, sehat selalu kesayangan inyong ibu ratu, tetap neng hatiku," tulis @inullove.

"Aku ndak kuat kalau harus makan yang kaya gitu bunda ratu @inul.d," kata akun @ratnaantikamonata_rafcreal_new.

"Mboten kuat suwe nek kulo bun @inul.d," ujar @nopex_wae_ya

"Nasi e sesendok bun @inul.d aku makan segitu yo auto lapar lagi 10 menit kemufian," tulis @edward_andi99

Recommended By Editor

Comments