Intip Tips Jualan Colonel Sanders, Bos KFC yang Sukses di Usia Senja

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Intip Tips Jualan Colonel Sanders, Bos KFC yang Sukses di Usia Senja

Intip Tips Jualan Colonel Sanders, Bos KFC yang Sukses di Usia Senja

KEPONEWS.COM - Intip Tips Jualan Colonel Sanders, Bos KFC yang Sukses di Usia Senja JAKARTA - Pernahkah kamu mendengar kisah perjalanan usaha milik Colonel Sanders? Pendiri Kentucky Fried Chicken (KFC) ini baru berhasil menjual resepnya ke restoran ke 1.008 yang ia datangi setelah se...
Loading...

JAKARTA - Pernahkah kamu mendengar kisah perjalanan usaha milik Colonel Sanders? Pendiri Kentucky Fried Chicken (KFC) ini baru berhasil menjual resepnya ke restoran ke 1.008 yang ia datangi setelah sebelumnya kerap mendapat penolakan.

Kisah Sanders menunjukkan bahwa tak ada kata terlambat untuk kesuksesan. Tidak masalah untuk mendapat kesuksesa di umur 20 atau 70 tahun sekalipun.

Selain itu, masih banyak pelajaran yang dapat diambil dari kisah perjalanan usaha milik Sanders. Berikut ini beberapa tips yang mungkin bermanfaat bagimu dalam meraih kesuksesan berdasarkan kisah Sanders, dilansir dari Wealthy Gorilla, Jakarta, Minggu (1/12/2019).

Rahasia Bill Gates Kembali Jadi Orang Terkaya di Dunia, Ini Faktanya

Colonel Sanders

1. Kegagalan Ialah Hal Wajar

Sebelumnya telah disebutkan bahwa Colonel Sanders ditolak lebih dari 1.000 kali sebelum berhasil menjual resep KFC-nya. Namun begitu, nyatanya dia bahkan gagal di setiap karier lain yang dia coba masuki, baik sebagai pengacara, petani, sales asuransi, hingga pemadam kebakaran.

Hal itu menunjukkan, tidak peduli berapa banyak kegagalan yang kamu alami dalam hidup, selalu ada waktu untuk menjadi sukses. Bila kamu merasa sudah terlambat untuk membuat sesuatu di hidupmu, maka mulailah untuk berpikir ulang.

Jual 51% Saham Kylie Cosmetics, Kylie Jenner Kantongi Rp8,4 triliun

2. Tidak Pernah Terlalu Tua untuk Berhasil

Kolonel Sanders berusia 75 tahun sebelum akhirnya menjual Kentucky Fried Chicken dengan harga USD2 juta yang mana kini menjadi sekitar USD15 juta di dunia saat ini. Namun, ia tetap sebagai juru bicara perusahaan setelah penjualannya.

Jadi sebelum kamu mulai berpikir bahwa kamu tidak dapat mencapai impianmu dikarenakan telah berusia 30, 40, 50 tahun, berhentilah. Karena kamu tidak pernah tua untuk mencapai kesuksesan dalam hidup.

Selanjutnya
Loading...

Comments