Intip Tips Aktifkan Dark Mode YouTube di Chrome

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Intip Tips Aktifkan Dark Mode YouTube di Chrome

Intip Tips Aktifkan Dark Mode YouTube di Chrome

KEPONEWS.COM - Intip Tips Aktifkan Dark Mode YouTube di Chrome JAKARTA- Merasa silau dengan background warna putih pada halaman Youtube Anda? Jangan khawatir, kini Anda bisa menggunakan dark mode pada Youtube. Mode ini memungkinkan mata Anda memandang timeline de...

JAKARTA- Merasa silau dengan background warna putih pada halaman Youtube Anda? Jangan khawatir, kini Anda bisa menggunakan dark mode pada Youtube. Mode ini memungkinkan mata Anda memandang timeline dengan lebih nyaman karena berkurangnya cahaya.

Kalau Anda pengguna Google Chrome 57, tentu Anda dapat mengaktifkannya dengan cepat dengan hanya menekan ke dalam menu konsol. Berikut ialah cara untuk menyalakannya seperti dikutip Okezone dari Lifehacker, Senin (17/4/2017)

BERITA REKOMENDASI

Buka halaman Youtube, buka menu dengan menekan Ctrl + Shift + I pada Windows (Option + Command + I pada Mac). Klik pada konsol, tempel ini di baris teks: "document.cookie=VISITOR_INFO1_LIVE=fPQ4jCL6EiE, kemudian tekan Enter. Tutup jendela menu dan refresh halaman.

Jikalau Anda sedang login ke akun Youtube Anda, klik ikon profil di Youtube, kemudian klik Dark Mode. Kalau Anda tidak login, klik titik ikon yang muncul, kemudian pilih Dark Mode.

Fitur ini bisa dinyalakan sesuai keinginan pengguna web Youtube. Namun, mode ini belum tersedia di smartphone. Demikian .

Intip Tips Aktifkan Dark Mode YouTube di Chrome

Comments