Intip Taman Mengagumkan di Rumah Jennifer Lopez

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Intip Taman Mengagumkan di Rumah Jennifer Lopez

Intip Taman Mengagumkan di Rumah Jennifer Lopez

KEPONEWS.COM - Intip Taman Mengagumkan di Rumah Jennifer Lopez TAMAN memang tidak wajib ada dalam sebuah rumah. Tetapi keberadaannya bisa menambah nilai keindahan dalam sebuah hunian.Jennifer Lopez merupakan salah satu selebriti papan atas yang memiliki rumah den...

TAMAN memang tidak wajib ada dalam sebuah rumah. Tetapi keberadaannya bisa menambah nilai keindahan dalam sebuah hunian.

Jennifer Lopez merupakan salah satu selebriti papan atas yang memiliki rumah dengan taman cukup besar. Ia membelinya dari aktris Sela Ward tahun lalu. Simak ulasannya dilansir dari Celebuzz, Rabu (8/3/2017):

Penuh pepohonan

http://static.celebuzz.com/uploads/2016/05/jennifer-lopez-28-million-mansion-home-house-bel-air-27-640x360.jpg

Salah satu area taman terlihat menyejukkan dengan bangunan berbahan kayu. Pepohonan besar dan tanaman lainnya menghiasi di luar ruangan rumahnya. Area ini didominasi dengan tanaman keras.

Area bermain anak

http://static.celebuzz.com/uploads/2016/05/jennifer-lopez-28-million-mansion-home-house-bel-air-26-640x360.jpg

Di area lainnya terlihat cukup rimbun mengelilingi tempat bermain anak-anak. Rumput tumbuh subur dan hijau, sementara di ujung sana terlihat kelompok sejenis pohon pisang kipas. Namun di area ini diselingi tumbuhan dengan bunga ungu.

Area kebun sayur

http://static.celebuzz.com/uploads/2016/05/jennifer-lopez-28-million-mansion-home-house-bel-air-25-640x360.jpg

Tidak hanya taman dengan pepohonan, area perkebunan rumah ini juga dipenuhi dengan tanaman dapur seperti tomat, cabai, sayur kale, dan arugula lengkap dengan papan penunjuk nama di samping tanaman.

Taman hijau

http://static.celebuzz.com/uploads/2016/05/jennifer-lopez-28-million-mansion-home-house-bel-air-24-640x360.jpg

Di area taman yang lain terlihat lebih luas. Ada kursi yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menikmati suasana yang sejuk dan hijau. Untuk sekadar olahraga kecil di pagi hari, area ini ialah yang tepat untuk Jennifer Lopez.

Comments