Intip Style Whulandary Herman, Tetap Kece Meski Cuma Ngurusin Tugas Rumah

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Intip Style Whulandary Herman, Tetap Kece Meski Cuma Ngurusin Tugas Rumah

Intip Style Whulandary Herman, Tetap Kece Meski Cuma Ngurusin Tugas Rumah

KEPONEWS.COM - Intip Style Whulandary Herman, Tetap Kece Meski Cuma Ngurusin Tugas Rumah Semenjak pandemi Covid-19 yang sudah berjalan 8 bulan ini, para selebritis disibukkan untuk melakukan kegiatan apapun di rumah. Hal itu juga dirasakan oleh Whulandary Herman Miss Universe 2013.Wanita...

Semenjak pandemi Covid-19 yang sudah berjalan 8 bulan ini, para selebritis disibukkan untuk melakukan kegiatan apapun di rumah. Hal itu juga dirasakan oleh Whulandary Herman Miss Universe 2013.

Wanita cantik kelahiran Sumatra Barat ini menyibukkan dirinya dengan mengurus tugas rumah apapun. Namun hal yang berbeda, Whulandary justru menampilkan style kece meskipun di rumah saja.

1. Style Whulandary Herman Saat di Rumah

image

credit: instagram @whulandary

Hal itu diketahui lewat sosmed instagram pribadinya, Whulandary memposting foto dengan mengenakan dress berwarna warni dan memakai alas kaki warna hijau.

Nggak hanya itu, dirinya pun juga menuliskan kalimat saling semangat lewat caption postingannya tersebut.

"Untuk kamu yang nga keluar kota, nga keluar negri , tapi Cuma keluar angkat jemuran, Mari kita saling berpegangan tangan , kita harus saling menguatkan", tulis caption unggahan Whulandary.

2. Lanjutnya, Whulandary Herman juga mengungkapkan nasib wanita di tengah pandemi ini hanya bisa di rumah saja demi mencegah Covid-19 ini.

"Nasib emak emak bersepatu tinggi. Keluar masuk rumah , balkoni dan dapur sendiri. Semangat, kita harus tetap OnZ point kan walaupun kat rumah je, karena para suami Work from Home istri harus senantiasa bergayaa", tulis lanjutan caption.

3. Ingat Pesan Ibu Oleh karena itu, di masa pandemi ini tetaplah selalu #IngatPesanIbu, rajin mencuci tangan dengan sabun, pakai masker saat bepergian, hindari kerumunan orang dan jaga jarak. Stay safe .

Dan yang pasti tertib selalu melakukan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah agar bisa mencegah penyebaran Covid-19 ini.

Baca Ini Yuk

Comments