Intip Spesifikasi Lamborghini Raffi Ahmad yang Terbakar di Sentul

Otomotif

News / Otomotif

Intip Spesifikasi Lamborghini Raffi Ahmad yang Terbakar di Sentul

Intip Spesifikasi Lamborghini Raffi Ahmad yang Terbakar di Sentul

KEPONEWS.COM - Intip Spesifikasi Lamborghini Raffi Ahmad yang Terbakar di Sentul BOGOR - Kabar insiden terbakarnya mobil mewah Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad usai berkegiatan di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat terbilang mengagetkan. Total kerugian yang dialami me...

BOGOR - Kabar insiden terbakarnya mobil mewah Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad usai berkegiatan di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat terbilang mengagetkan. Total kerugian yang dialami melihat pada perkiraan banderol mobil itu mencapai Rp13 miliar.

Kejadian tersebut tidak berselang lama setalah presenter kondang itu mengunggah sedang mengendarai mobil Lamborghini Aventador miliknya bersama pembalap Formula, Sean Gelalel. "Kita bakal bikin konten, pasti seru," ujar Raffi dalam unggahannya di sosmed perihal Sean.

Mobil Raffi Ahmad

Sedan buatan produsen berlogo banteng emas tersebut merupakan salah satu koleksi pribadi dalam garasi Raffi. Diketahui, kendaraan tersebut mendapat polesan secara penampilan agar menyerupai mobil superhero Batman.

Perubahan dilakukan dengan menambahkan body kit serta penambahan komponen pada sisi eksterior. Aksen berwarna merah juga terletak pada lampu utama mobil, sekaligus menjadikannya identitas menonjol dari mobil milik Raffi.

Selanjutnya

Comments